Happy Reading !
🍁🍁🍁
"Kenapa si lo? Udah jangan guling-gulingan terus berantakan entar kasurnya"
Bia menepak bokong (namakamu) yang tengkurap. Ngga tau kenapa (namakamu) tiba-tiba teriak-teriak dan guling-guling satu menit sesudah membuka handphone.
"Bodo amat! Kevinn Biaaa!" rengek (namakamu)
"Iya Kevin kenapa? Nambah ganteng? Iya gue tau" lembut Bia
(Namakamu) melotot langsung menimpuk Bia dengan guling. "Lo suka merhatiin cowok gue ya, kok tau si dia makin ganteng?"
Bia menjerit. "Sakit tau! Engga ih gue denger dari cewek-cewek aja yang ngebucinin cowok lo"
(Namakamu) terdiam dan bersila di kasur.
"Kenapa? Ayo cerita"
"Nih" dengan badmood (namakamu) menyorokan ponselnya ke Bia.
Bia heran lalu membaca pesan dari seseorang disana.
"Wahh paraah nih" Bia menunjuk-nunjuk ponsel (namakamu) tak santai.
Tok..tok..tok..
(Namakamu) dan Bia saling berpandangan. Di lirik nya jam dinding, sudah jam 10.
"Lo aja sana, pasti si Cina Jawa. Males gue" (namakamu) pundung langsung bersembunyi di bawah selimut.
Bia membuka pintu, benar saja Kevin yang datang.
"Cewek gue mana? Udah tidur?" tanya Kevin masih dengan mendok nya.
"Udah tidur, mau ngapain hah?" garang Bia.
Kevin menyernyit heran. "Gue beliin martabak nuttela buat lo sama--"
"Ah dia ada kok, Masuk-masuk" Bia merampas keresek putih dalam jinjingan Kevin. Lalu menarik Kevin masuk.
"(Namakamu) belum tidur ko, gue boong aja tadi" ceplos Bia memakan martabak toping oreo di kursi. Enak sih.
Bego!
(Namakamu) menyumpah serapahi kebodohan Bia.
Kevin tersenyum sudah menduga, ia mendekati kasur dan melihat (namakamu) meringkuk di bawah selimut.
"Ay bangun dong, masa ada cowok nya malah tidur gitu"
Tidak, (namakamu) masih kukuh pendirian mengumpat di balik selimut ini.
"Hhhh okelah Ay, aku ke kamar dulu. Sebenernya aku cape banget langsung dateng ke kamar kamu. Tapi kamu nya malah kayak gini" pasrah Kevin mulai bangkit.
"Bi"
Bia menoleh dengan mulut penuh.
"Gue ke kamar dulu ya, bilangin ke (namakamu)-- kalo gue sayang dia"
Untuk terakhir Kevin melirik (namakamu) sekilas sebelum pergi dari kamar itu.
(Namakamu) meneteskan air mata merasa tersayat oleh omongan Kevin.
'Aku sayang kamu juga Vin'
🍁🍁🍁
Pagi ini Kevin sedang duduk di taman pelatnas, para atliet sedang main bola. Sedangkan Kevin tidak.
"Vin! Ayo main!" teriak Kenas yang memang datang ke pelatnas ini.
Kevin mendongak. "Gak mood gue"
"Alah bocah! Pake gak mood segala lu!" teriak Kenas lagi dengan logat jawa yang kental.
Kevin mencoba tak peduli. Hingga seseorang duduk di samping nya.
"Gimana? Rencana dari gue udah di coba?"
Kevin menoleh, ah ternyata Jorji.
"Belum"
"Ah payah! Cobain dong, emang lo mau (namakamu) di embat Jojo lagi? Ih kalo gue jadi elo mah ogah ya" sewot Jorji.
"Ya gue juga ga mau kali!"
"Yaudah kalo gitu coba dulu"
Kevin terlihat berfikir, ia bingung sekarang.
"Lu mikir dong, itukan hal yang serius bukan hal main-main. Gue fikir juga (namakamu) belum siap" ucap Kevin.
Jorji mendelik. "Lo laki bukan sih" Jorji menonjok bahu Kevin.
"Yaudah gue coba" pasrah Kevin.
Jorji tersenyum dalam diam.
🍁🍁🍁
Makan siang tiba, Kevin celingukan di ruang makan yang besar ini. Bisa kalian tebak Kevin mencari siapa? Ya (namakamu).
Saat (namakamu) sudah ia temukan, Kevin berjalan mendekat.
"Hey Ay!" Sapa Kevin langsung duduk di samping (namakamu).
(Namakamu) diam saja, memainkan nasi nya dengan sendok.
Melihat hal itu Kevin menghela nafas. "Kenapa si kamu? Badmood ya? Mau di beliin es krim?" lembut Kevin.
(Namakamu) menggeleng pelan.
"Terus kenapa?"
Kevin melirik Bia meminta jawaban. Bia malah menyodorkan ponsel (namakamu) ke Kevin. "Baca"
Kevin membulatkan mata melihat pesan dari Fajar ke (namakamu). "Wahh ga bener nih Ay"
(Namakamu) melihat Kevin meminta penjelasan.
"Emang kemarin aku kaya di deketin gitu sama salah satu crew di sana"
(Namakamu) cemberut.
"Eh tapi denger dulu, aku gak ngerespon sama sekali kok. Tanyain sama Rian aku cuek malah" serius Kevin.
(Namakamu) tau Kevin tidak sedang berbohong.
"Iya"
Kevin tersenyum hangat.
🍁🍁🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin Sanjaya SUKAMULJO (END)
FanfictionBy : Miss_Toffu Gabungan Season 1 & Season 2⚠ ✅Season 1(Selesai) ✅Season 2(Selesai) Note : walaupun udah tamat ceritanya, tetep di vote yaaa :) Pacaran sesama Atliet dan punya Squad Atliet itu gimana ya? Di saat Kevin dan (namakamu) akan menikah. S...