25🍁

4.8K 386 30
                                    


Hai selamat sabtu malam, di sini ujan btw😶

🍁🍁🍁

"Beneran gak mau ikut?" tanya Kevin memastikan.

(Namakamu) tertawa melihat Kevin sudah pakai baju khusus bermain jetski nya tapi masih berada di hadapannya.

"Aku udah jawab pertanyaan itu lebih dua puluh kali loh Vin"

"Dan jawaban kamu selalu sama" delik Kevin.

(Namakamu) tertawa. "Tuh tau, udah ah sana. Aku liatin kamu dari sini"

Ya (namakamu) duduk di sebuah resto dekat pantai, segar sekali di temani es kelapa muda.

"Yaudah jangan genit loh, disini banyak cowok gak pake baju" Kevin mengelus kepala (namakamu).

"Iya Vin iya"

"Bagus, aku ke sana ya daah!"

Kevin berlari kecil menuju geng squad nya, para pecinta pantai dan jetski. Sebenarnya ada Maria Selena juga, sempat di gosipkan dengan Kevin. Tapi (namakamu) berfikiran baik saja.

(Namakamu) terus memperhatikan Kevin yang mulai melajukan jetski di tengah laut, sangat mahir memainkan nya. Dia senang melihat Kevin tertawa lepas seperti itu.

"Di liatin aja, gak bakal lepas ko Kevin nya"

(Namakamu) tekejut dan menoleh. "Bayu" lirihnya.

Bayu tertawa. "Hai, udah lama gak ketemu eh di ketemunya lo udah mau jadi istri sahabat gue sendiri"

"Kenapa si kaya gitu di bahas bahas" ketus (namakamu) tak suka.

"Loh why not? Mengenang masa lalu itu terkadang perlu, untuk belajar dari kesalahan aja"

"Iya, dan kesalahan gue adalah pernah kenal sama lo!" tuding (namakamu) di wajah Bayu.

"Wow, santai santai. Setau gue Kevin gak suka pacaran sama cewek kasar"

"Ihh nyebelin banget sih, udah ah gue pergi" (namakamu) ingin beranjak tapi di tahan Bayu.

"Gue punya beberapa hal penting tentang Kevin mending duduk dulu aja"

"Gak perlu, gue gak percaya apa pun yang orang lain bilang tentang Kevin" ketus (namakamu) lalu melengos pergi begitu saja.

Bayu bersedekap dada melihat Kevin sedang melaju di tengah laut sana.

"Kalo Kevin mati di laut, seru kayak nya. Ahaha"

🍁🍁🍁

(Namakamu) masuk ke loby hotel dan duduk di sana, lumayan ada wifi dan dia tau pasword nya apa.

Ucapan Bayu dari dulu selalu menjengkel kan dan membuatnya panas.

"Hhh, ada aja yang bikin mood turun gak Kevin Ginting, atau Fajar atau siapa pun itu"

(Namakamu) membuka laptop dan menonton film luar negri terbaru.

"(Namakamu)?!"

Seseorang menjerit menyebut nama nya.

"Mba Wid?!" (namakamu) pun sama, terkejut saat wartawan sedikit berisi itu ada di pulau dan tempat yang sama dengan dirinya.

"Duduk Mba, ada kerjaan ya di sini?" tanya (namakamu) ketika sudah bercipika-cipiki dan mereka duduk bersampingan.

"Engga sih, pengen liburan aja. Eh gak di jakarta gak di raja ampat ketemunya sama kamu sama Kevin juga" sebal Mba Widy.

"Ahaha takdir Mba, gak bisa di request"

Kevin Sanjaya SUKAMULJO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang