Ada yang nungguin?
🍁🍁🍁
"Laper banget ya Ay?"
Tanya Kevin memainkan lengan (namakamu) di atas meja, terkadang mengecupinya.
(Namakamu) mengangguk lemas, ia merelakan sarapan pagi nya demi keinginannya untuk makan banyak sekarang.
"Kasian, sini-sini sun dulu" Kevin mencium bergantian pipi (namakamu), yang di cium hanya pasrah saja.
"Nanti malem kita sweet dinner ya?" Tawar Kevin, (namakamu) mengangguk menyandarkan kepala di pundak suaminya tercinta.
Pesanan sudah di pesan lima belas menit yang lalu tapi belum ada tanda-tanda pelayan akan mengantarkan ke meja mereka. Mungkin karena ini jam makan siang dan suasana tempat makannya sangat ramai.
"Mau Snapgram, yang" rengek (namakamu) menyodorkan lengan.
Tahu maksud nya, Kevin memberikan ponselnya di saku celana.
(Namakamu) membuka instagram Kevin, lalu mulai merekam.
"Laperrr, lelet banget yang punya toko" cemberut (namakamu) memasang wajah malas, dan bertopang dagu.
Terlihat lengan Kevin yang mengusap-usap puncak kepalanya.
Setelah selesai banyak yang memberikan komentar, ada yang positif dan negatif. Setiap orang memang bebeda-beda pendapat, (namakamu) maklumi itu.
'Nyonya sanjayaa'
'Jam nya couple'an nihh'
'Jam 100jt pasti tuh'
'Rambutnya badai sukaa😣'
'Kevin mana'
'Cie'
'Pasti operasi, habis berapa M bu?😏'
'Kevin duung, kangen nichh'
'Nyonya sanjaya!'
"Weyy Kevin!"
(Namakamu) di kejutkan oleh seseorang yang oke kita ralat dua orang deng, datang ke meja mereka dan bertos dengan Kevin.
"Siapa nih? Pacar ya? Bening banget" salah satu lelaki berkulit sawo matang terlihat terpesona dengan (namakamu).
"Istri gue ini, biasa aja liat nya" Kevin mengusap kasar wajah Adam.
"Ada juga yang mau sama lu Vin, ahaha denger-denger kan lo jomblo tiga tahun" canda salah seorang nya lagi.
"Wah waah gak ngundang nih, gak sobat ah kita" pundung lelaki yang menggoda (namakamu) tadi.
"Eh kenalin, gue Adam. Kalau bosen sama Kevin bisa call call aja ya" genit Adam mengedipkan matanya berkali-kali.
"Apaan si lu ah! Pulang yuk pulang aja Ay" kesal Kevin berdiri lalu ingin menggiring (namakamu) pergi dari sana.
"Dih cembokur dia, canda gue Vin ahaha" tawa Adam.
"Vin ih, becanda dia ya kan" (namakamu) tersenyum menis mendudukan Kevin lagi.
Lalu mendekatkan jarak duduk mereka.
"Gue Nino" Nino mengulurkan lengan dan tersenyum saat salamannya di sambut hangat.
"(Namakamu) Dara"
"Ohh jadi ini, (namakamu) Dara iya iya denger-denger sih lo pacar Jonatan Christie ya, ko bisa sama Mpin si?" Heran Adam bertanya-tanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin Sanjaya SUKAMULJO (END)
FanfictionBy : Miss_Toffu Gabungan Season 1 & Season 2⚠ ✅Season 1(Selesai) ✅Season 2(Selesai) Note : walaupun udah tamat ceritanya, tetep di vote yaaa :) Pacaran sesama Atliet dan punya Squad Atliet itu gimana ya? Di saat Kevin dan (namakamu) akan menikah. S...