24(2)

4.3K 412 67
                                    

Mau tau dong, kalian dari kota mana aja?

Dan turut berduka cita atas Tsunami yang menimpa selat sunda. Sedih aku dengernya.

🍁🍁🍁

Empat bulan kemudian..

"Kevin nya ada?"

(Namakamu) tersenyum pada seseorang di depan pintu pelatnas. Lebih tepatnya sih di depan gedung olahraga yang selalu di pakai para Atliet latihan.

"Kevin--?" seorang wanita sedikit paruh baya itu terlihat kebingungan.

Emang nya ada berapa biji nama Kevin di dalam sana.

"Kevin sanjaya" (namakamu) tersenyum. Ada kebanggan tersendiri menyebut nama suami nya itu.

"Oh Kevin Sanjaya" wanita tersebut mengangguk seolah mengerti. "Sektor apa ya?"

(Namakamu) meringis, haruskah dia jelaskan lagi. "Ganda putra Mbak--"

"Ehh syuttt"

Satu jari telunjuknya berada tepat di depan bibir (namakamu). "Jangan panggil Mbak, panggil Bu Ratna"

"Ohh oke, galih nya mana Bu?" canda (namakamu).

Tapi kemudian terdiam saat merasakan raut Bu Ratna yang justru tak bersahabat.

"Kevin Sanjaya, sektor ganda putra bersama Marcus kan?" tebak Bu Ratna.

"Iya Bu, ada kan? Saya mau bertemu"

Saat (namakamu) ingin menerobos pintu masuk, Bu Ratna lebih dulu menghadang dengan tubuh besarnya.

"Eitt siapa yang izinin kamu masuk? Ada kepentingan apa kamu? Gak tau di dalem pada sibuk latihan?" Garang nya sedikit melotot dan berkacak pinggang.

"Saya mau anterin makan siang" (namakamu) mengangkat jinjingan tuperwere nya.

"Yasudah simpan di sini, nanti saya sampaikan. Dan kamu silahkan pergi" Bu Ratna mendorong-dorong tubuh (namakamu) setelah meletakkan tuperwerenya di meja.

"Eh eh, gak bisa bu, saya mau ketemu Kevin nya" (namakamu) melepaskan lengan Bu Ratna yang menempel di bahu nya.

"Gak bisa, lagi sibuk"

Dih, gak tau apa sedang berhadapan dengan siapa. Nyonya Sanjaya!

(Namakamu) langsung cemberut. "Saya mau ketemu Kevin Bu, pleasee"

"Apa kamu ini, gelantungan di lengan saya" Bu Ratna tampak risih dengan (namakamu).

"Please Buu.."

"Yasudah lepas dulu, robek nanti baju saya"

Oke, (namakamu) menjauh dan merapikan juga penampilannya.

"Boleh masukkan?" Girang (namakamu).

"Eh eh, kamu itu ngotot sekali. Memang kamu siapanya Kevin hah? Adik perempuan atau Kakak?" Tanya Bu Ratna.

(Namakamu) menggeleng pelan.

"Nah, paling cuma fans" desis Bu Ratna menatap remeh (namakamu).

Beberapa saat (namakamu) terdiam.

"Saya istrinya Kevin Bu.." Lembut (namakamu) mendayu.

Sesuai dugaan Bu Ratna menolak keras dengan ekspresi kelewat kaget nya.

"Hahaha jangan mimpi, Kevin kan jodoh saya, dan bisa saya pastikan Kevin masih single" angkuh Bu Ratna percaya diri.

Ketauan perawan tua ni cewek. Pikir (namakamu).

Kevin Sanjaya SUKAMULJO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang