Happy reading! Jangan lupa vote sama komen ya :)
🍁🍁🍁
Bughh..
(Namakamu) memukul pundak Kevin.
"Aduh Ay, sakit. Kenapa si?" Tanya Kevin sewot.
"Ngapain post yang itu coba, kan banyak foto aku yang cantik" kesal (namakamu).
"Udah ah sini-sini ganti"
"Eit tidak bisa" Kevin menjauhkan ponselnya saat mencoba di ambil (namakamu).
(Namakamu) merengut kesal. "Kok gitu? Udah gak sayang ya sama aku?"
"Eh kata siapa, kan perjanjiannya kamu yang bikin. Yang kalah foto aib nya harus di post, emang aku salah?" Kevin tertawa dan mengelus pucuk kepala (namakamu).
"Jangan cemberut dong. Janji deh 3 jam lagi aku hapus"
(Namakamu) sumringah. "Bener?"
"Iyaa Ay"
"Oke, aku tunggu"
Mereka sama-sama fokus pada aktivitas nya, Kevin yang bermain game, dan (namakamu) memainkan bubble nya dengan sedotan.
Posisi masih di kantin, cukup ramai karena jam istirahat mereka akan mengisi energi untuk latihan berikutnya.
"Hoy!"
Ginting menggebrak meja membuat (namakamu) kaget tapi Kevin tidak.
Udah ahli dia dalam Game, jadi gak mempan di ganggu.
"Gila lu Ting! Kaget gue, mau di sembur sama bubble hah?" Gertak (namakamu).
Ginting tertawa lalu duduk di sebrang nya, ada Fajar juga di sana.
"Santai Mba, kita kan suka bercanda" Ginting mengangkat dua jari nya bertanda damai.
(Namakamu) mengangguk megerti lalu memainkan Bubble nya lagi.
"Vin, kata Koh Hendra syuting nya mulai malam ini" Ucap Fajar.
Yang di ajak bicara tidak menjawab, malah terlihat serius menatap ponsel nya itu.
"Kebiasaan dah ni anak, kalo udah sama game lupa sama dunia" gumam Fajar lemas.
"Eh syuting apa nih? Kok gue ga tau?" Kaget (namakamu).
"Biasalah ada tawaran iklan buat si ganteng" Ginting bergaya sok cakep.
"Idih" geleh (namakamu).
"Lo pada kan tau kalo Kevin udah ketemu Ml dia lupa semua nya, yaudah biar nanti gue bilangin kalo dia udah selesai" ucap (namakamu) melirik Kevin.
"Nah iya gitu aja, soal nya mau ngasih tau Rian dulu kita. Yu Ting"
Fajar dan Ginting pun pergi dari sana.
Kevin tersenyum senang dan nyimpan ponsel di atas meja lalu meminum Bubble milik (namakamu).
"Tadi kaya ada orang Ay, siapa?" Tanya Kevin celingukan.
"Udah menang?" Sindir (namakamu).
Kevin tercengir. "Hehe udah"
Pantesan, udah simpen Hp.
"Tadi Fajar sama Ginting ke sini, bilang kalo nanti malem mau syuting iklan. Kok kamu ga bilang?"
"Oh iya aku lupa, yang penting kamu udah tau kan sekarang?"
(Namakamu) mengangguk.
"Ke lapangan yu Vin, udah abis jam istirahat nya"
"Duluan aja Ay, mau main sekali lagi" Kevin malah membuka lagi ponselnya dan bermain game lagi.
Duh ni anak.
"Yaudah kalo di marahin Koh Hendra, jangan ngadu ke aku ya Bye!"
"Hmm"
🍁🍁🍁
Di perjalanan saat (namakamu) akan ke gor latihan, ia bertemu dengan seseorang.
"Dara!" Panggil nya dari belakang.
(Namakamu) berhenti dan menoleh.
Jojo.
"Eh kenapa Jo?" Tanya (namakamu) saat Jojo sudah di samping nya.
"Mau ke gor ya? Bareng yu" Jojo menarik lengan (namakamu), yang di tarik tersentak kaget.
Bodoh nya (namakamu) tak protes sama sekali.
Di gor sudah banyak yang latihan, banyak yang memperhatikan dan berbisik-bisik saat mereka datang.
Ah kalau berita ini sampai pada Kevin, bisa ngambek dia.
Karena apa pun yang berhubungan dengan Jojo, Kevin mendadak sensitif.
"Eh.. Jo.. Tangan nya" ucap (namakamu) pelan.
Jojo menoleh dan terpaksa melepaskan genggamannya.
"Ah maaf Dara"
(Namakamu) mengangguk saja. Lalu berlari menyusul Jorji, Bia, Shela dan lainnya yang mulai memukul.
Di tempat Jojo memperhatikan (namakamu) sambil tersenyum.
"Inget! Udah punya orang"
Canda Ihsan cengengesan di belakang nya.
Jojo kaget. "Apaan si, udah ayo latihan"
Tanpa sadar Jojo merasakan lagi getaran yang pernah ia rasakan beberapa tahun kebelakang saat di dekat (namakamu).
🍁🍁🍁
Kevin mendatangi (namakamu) yang duduk dengan kaki berselonjor di pinggir lapangan. Bersama beberapa teman nya dalam tunggal putri.
"Cape?"
(Namakamu) mendongak dan melihat Kevin yang duduk di atas. "Eh Vin"
"Sini" Kevin menarik (namakamu) untuk duduk di samping nya.
Lalu ia mengelap keringat (namakamu) dengan tangan nya.
"Jorok banget ih malah pegang muka aku, tangan kamu pasti kotor" tepis pelan pada tangan Kevin.
Kevin terkekeh pelan.
"Lembutan mana tangan aku sama tangan Jojo?"
Hampir saja (namakamu) menyemburkan air mineral nya.
"Maksud kamu?"
Kevin tersenyum sinis.
"Jangan sok bego, aku tau tadi kamu ke sini sama Jojo kan pegang-pegangan tangan. Jangan kamu kira aku ga tau"
Tuh kan.
"Engga gitu Vin" (namakamu) mencoba meraih lengan Kevin. Tapi Kevin menghindar.
"Udah deh! Kamu tau kan aku gak suka kamu deket sama cowok lain---"
"--Terutama Jojo"
🍁🍁🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin Sanjaya SUKAMULJO (END)
FanfictionBy : Miss_Toffu Gabungan Season 1 & Season 2⚠ ✅Season 1(Selesai) ✅Season 2(Selesai) Note : walaupun udah tamat ceritanya, tetep di vote yaaa :) Pacaran sesama Atliet dan punya Squad Atliet itu gimana ya? Di saat Kevin dan (namakamu) akan menikah. S...