🍁🍁🍁"Mii.. Laptop (namakamu) mana ya? Perasaan siang tadi di kamar Kak Salsha"
(Namakamu) berteriak memanggil Mami nya sedang menyiram tanaman bunga di taman belakang.
"Di kamar Mami (nam), tadi ikut ngirim email ke Mama nya Kevin!" balas teriak Mami.
(Namakamu) berbalik arah ke kamar Mami nya, untuk apa mengirim pesan ke Mama Kevin ah pesan emailnya sudah di hapus. Tapi apa pun itu (namakamu) tak peduli. Yang penting streaming badmintoon di chanel youtube bwf.
Di temani secangkir hot chocholate dan beberapa cemilan (namakamu) duduk di balkon dengan layar laptop berwarna blue pink di hadapannya.
"Yaampun sayang gue, ganteng banget" jerit batin (namakamu) saat Kevin dan Marcus mulai keluar dari backstage.
Ya dari awal babak penyisihan sampai SF kini (namakamu) selalu streaming, tak terlewatkan permainan mengagumkan The Minion itu membuatnya rindu ingin memukul shuttlecock dengan keras lagi.
Ia agak kaget saat lawan main Minion adalah He Jiting dan Tan Qiang. Melihat tatapan Kevin sengit pada Tan Qiang membuatnya agak takut dengan drama yang di buatnya.
"First Serve!"
Kata sang wasit mengawali pukulan untuk mendapat poin pertama.
Agak kaget karena Kevin mematikan lawan dengan sobotannya di depan net.
Mereka bertos seperti biasa untuk memacu semangat.
Angka demi angka mereka dapatkan hingga di point 19 untuk Minion dan 10 untuk lawan kejadian Kevin tergelincir karena mengejar cock ke belakang membuat (namakamu) ngilu sendiri.
"Pasti sakit" gumamnya menggigit bantal.
Mata suaminya itu agak memerah dan bengkak seperti habis menangis. Banyak komentar selama pertandingan menanyakan apakah Kevin kurang fit.
"Yaa!!" Kevin meninju udara saat berhasil memenangkan game pertama.
Mereka bertukar posisi lapangan di temani Koh Herry yang selalu memberikan masukan positif.
Kevin duduk mengelap keringatnya dan menunduk sejenak. Entah apa yang di fikirkan pria itu.
Game kedua di mulai, dengan Serve dari Marcus mengawali permainan.
"Play!"
Cock terlempar kesana kemari hingga Tan Qiang memberikan bola empuk untuk di Smash Kevin.
Dan
Ctakk..
Cock tajam dan keras itu berhasil menimpuk kening Tan Qiang.
"Hey youu!" Marah Tan Qiang menunjuk-nunjuk Kevin.
Kevin tersenyum miring tanpa niat meminta maaf. Sadisnyaa. Malah Marcus yang mengisyaratkan tangan meminta maaf.
"Kevin Sanjaya"
Terdengar suara dari wasit memanggil Kevin, Kevin menoleh dan mendekati wasit warga negara Denmark itu. Ia mengangguk-angguk saja saat sang wasit mengoceh tak jelas.
Permainan di mulai kembali.
Tan Qiang merasa terpacu pun mulai memanas, dan ada rasa ingin membalas.
Hingga mereka beradu dengan sengit di game kedua ini. Kevin yang mulai menggila mengincar setiap tubuh Tan Qiang, dan Tan Qiang berusaha membalas.
Marcus menggeleng melihat Kevin mulai menunjukkan sisi tengil nya dengan meledek kala lawan melakukan kesalahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin Sanjaya SUKAMULJO (END)
FanfictionBy : Miss_Toffu Gabungan Season 1 & Season 2⚠ ✅Season 1(Selesai) ✅Season 2(Selesai) Note : walaupun udah tamat ceritanya, tetep di vote yaaa :) Pacaran sesama Atliet dan punya Squad Atliet itu gimana ya? Di saat Kevin dan (namakamu) akan menikah. S...