8🍁

5.8K 404 1
                                    

🍁🍁🍁

Dengan membawa piala kejuaraan dari ganda putra, tunggal putra dan tunggal putri para atliet pelatnas ciumbrella kembali ke tanah air.

Terlihat di bandara menunggu penerbangan para Atliet dan tim sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Termasuk (namakamu) yang membujuk Kevin.

"Ayolah Vin jangan marah, lagian aku sama Jojo gak ngapa-ngapain kok. Cuma makan aja, gak lebih" (namakamu) menggoyang-goyangkan lengan Kevin.

Kevin masih agak sakit, masih batuk dan flu. Tapu sekarang ia terlihat lucu karena bersedekap dada lantaran sedang ngambek.

Ia tak bergeming.

"Vin ih jangan cuekin aku, aku beneran lari ke Jojo nih mumpung dia lagi sendiri" ancam (namakamu).

Kevin melirik (namakamu) tanpa senyuman, yang di tatap malah menunjukan senyum termanisnya hingga lesung pipi terlihat.

"Jangan genit ke yang lain, inget beberapa bulan lagi kita nikah"

Bugh.

(Namakamu) memukul lengan Kevin gemas.

"Kok gitu? Kamu gak ngomong dulu sama aku, aku setuju apa engga ih!" Kaget (namakamu).

Kevin menahan senyum. "Udahlah tanpa aku nanya juga, kamu bakalan mau kan"

"Ih engga lah, aku mikir-mikir dulu"

"Udah jangan kelamaan mikir keburu aku di embat orang loh, minimal tunangan dulu lah buat pengikat" Kevin menangkup pipi (namakamu).

"Iya dah tersedah si tangan petir"

Kevin tertawa dan mencubit hidung (namakamu). "Tengil banget"

Lah gak nyadar dia.

Tapi, iya aja dah.

"Kenapa gemess?" Kevin mencubit pipi (namakamu).

"Minum dulu Vin, biar tenggorokannya enakkan" (namakamu) menyodorkan botol minumnya.

"Udah deh kalian jangan pacaran terus, nih bandara udah panas, ngeliat kalian pacaran serasa di neraka tau gak"

Cerocos Mba Widy tiba-tiba.

"Cemburu ya? Gak bisa milikin Mpin jadinya jeles gituh" tengil Kevin menunjuk-nunjuk Mba Widy.

Mba Widy melotot. "Lah apaan, selera Mba tinggi ya Pin, kamu bukan tipe Mba!"

"Ih gak jelas ni orang, dateng-dateng ngajak ribut. Kita pergi aja lah Ay, shoping dulu sambil nunggu take off" Kevin menarik (namakamu) dari sana.

Mereka berjalan ke arah pusat perbelanjaaan yang ada di bandara, banyak toko dengan brand ternama berjejer di sana.

"Mau beli apa?" Tanya Kevin merangkul (namakamu).

Otomatis lengan (namakamu) memeluk pinggang Kevin.

"Emang kenapa? Kamu mau beliin?" Goda (namakamu) mendongak melihat Kevin.

"Yeh gini-nih, beliin kamu pulau pribadi pun aku mampu Ay. Tenang aja" sombong Kevin.

(Namakamu) menoyor pipi lelaki itu.

"Jangan sombong, nanti kualat"

Kevin segera mengusap dada nya. "Duh iya Ay aku salah, Maapin Mpin ya Tuhan" ucap nya dengan nada anak kecil.

Lucu nyaa.

"Iya udah ayo, mau beli baju. Coupelan ya?" (Namakamu) memohon pada pacarnya itu.

"Iya calon istri, silahkan" Kevin tersenyum manis.

"Baju atau Hoodie?" Tawar Kevin mengingat gadisnya itu sangat hobi mengoleksi hoodie.

"Ah iya Hoodie! Ayo" dengan semangat (namakamu) menyeret Kevin.

"Eh pelan-pelan Ay"

🍁🍁🍁

Setelah membeli Hoodie couplean Kevin mengajak (namakamu) ke toko sunglases yang ada di sana.

"Mau beli gak? Pilih aja aku yang bayar" Lirik Kevin pada (namamamu) yang duduk di sofa.

(Namakamu) sedang memperhatikan sekitar pun sontak kaget. "Engga deh, kacamata aku banyak yang gak kepake di rumah juga"

"Beneran? Mumpung lagi diskon ini, lumayan pada bagus-bagus" ucap Kevin yang memilih mana sunglases yang cocok untuknya.

Kukuh dengan pendirian (namakamu) pun menggeleng tegas, lalu tak peduli dengan Kevin.

Kevin melirik (namakamu) yang sedang meminum bubble nya seraya melamun, ah gemas.

"Ay! Cocok ga di aku?" Kevin memakai salah satu sunglases di sana. Dan sedikit bergaya pada (namakamu).

(Namakamu) terkekeh melihat kegantengan pacarnya yang nambah berkali-kali lipat.

"Aku foto ya Vin? Bentar"

Cekrek.

Dara(namakamu).

Dara(namakamu)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

126.819
Dara(namakamu) fix i love it! @Kevin_Sanjaya.

Komentar...

Ihsanmaulana Wehh! Cepet balik!

'Yallah jodoh orang😣 menggoda banget'

'Minta di pinang ini anak'

Anthonyginting beliin dong satu

Marcusgidieon Partner lapangan so cakep amat ya

Jonatanchristie

Nabilahpangestika Sok ganteng amat si bapak😟

'Jojo kenapa?'

'Jojo tersenyum menyembunyikan luka kan Jo?'

'Dasar sih Kevin Pho!'

Melihat komen paling terakhir (namakamu) menyernyit tak terima. Ah apa maksudnya.

"Ay, udah post foto nya? Pilihin dong cocok yang mana"

(Namakamu) mendongak.

"Emm.. Terserah deh semua bagus"

Kevin agak ragu dengan jawaban (namakamu). "Gitu ya, yaudah aku beli dua deh yang ini aja"

(Namakamu) melihat Kevin yang menuju kasir untuk bayar.

Lalu menatap layar ponselnya sejenak.

'Jojo'

🍁🍁🍁

Kevin Sanjaya SUKAMULJO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang