16(2)

4.7K 377 14
                                    

Apa malam minggu berfaedah kalian?

🍁🍁🍁

(Namakamu)Daraa

❤Disukai oleh Anthonyginting dan 12

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤Disukai oleh Anthonyginting dan 12.334 lainnya.
(Namakamu)Daraa hal termager adalah flight malem gara-gara doi buru-buru👌

"Ayo Ay, kita chek out" Kevin mengunci pintu dan menggeret koper mereka.

(Namakamu) memainkan instagram sambil mengekori Kevin menuju lift. Di dalam sangat hening karena rasa kantuk yang mendera kedua nya.

Sebenarnya hanya (namakamu), Kevin sudah tampak segar dengan meminum dua gelas kopi.

"Maaf ya Ay, kita harus pulang sekarang. Orang-orang pelatnas udah bawel banget nelponin mulu" Kevin merangkul (namakamu), lalu keluar lift saat sudah sampai di lantai dasar.

"Iya, aku ngerti kok. Lagian kafe juga udah lama aku tinggal"

Mereka memasuki mobil yang akan mengantarkannya menuju bandara.

Lusa Kevin akan menghadiri acara Indonesia Sport Award yang di selenggarakan di tv nasional, untuk segala persiapan mengharuskannya pulang saat ini juga.

🍁🍁🍁

Setelah beberapa jam perjalanan akhirnya mereka sampai di bandara Internasional Indonesia, soekarno hatta.

Kevin terlihat sedang menerima panggilan seseorang, kini mereka sedang duduk di bagian outdoor kafe.

"Siapa Vin?" Tanya (namakamu) saat Kevin sudah duduk di hadapannya.

"Aqsa, dia ngajak fitting baju buat acara nya"

"Terus gimana? Kamu mau kesana sekarang?" Tanya (namakamu) agak bete, inginnya mereka langsung istirahat aja di rumah.

"Kamu gimana? Mau ikut? Atau pulang aja aku pesenin gojek?" Kevin mengelus puncak kepala (namakamu).

(Namakamu) menyandar penuh pada kursi. "Ikut aja deh, males juga di rumah sendirian"

"Kan bisa ke rumah Mama, atau Mama suruh ke rumah. Mau?" Tawar Kevin bersiap menelpon.

"Mau ikut aja"

"Yaudah, aku suruh Aqsa deh buat jemput"

(Namakamu) mengaduk-aduk minuman nya yang mulai dingin. Sementara Kevin bertelponan.

"Yuk, Aqsa udah di depan. Sini kopernya aku bawain"

Terlihat Aqsa menurunkan kaca mobil. "Woyy Vin!"

Kevin mengacungkan jempol langsung masuk, dengan posisi Kevin dan Aqsa di depan dan (namakamu) di belakang.

"Apa kabar bro! Lama banget kita gak maen jetski, sombong lo ah" ucap Aqsa memeutar stir ke kanan.

Kevin Sanjaya SUKAMULJO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang