🍁🍁🍁Kevin memakai kacamata hitam nya, sangat kece ia rasa.
"Kece badai gak ay aku?"
(Namakamu) menoleh lalu sedikit tertawa. "Kamu gak pernah jelek Vin, percaya sama aku"
"Wehh makan dulu yu!"
Teriak Ginting di belakang sana.
"Yaudah, korean food ya Kevin yang teraktir Fix!" Ucap Fajar heboh.
"Ya kan Vin?"
"Iya udah buruan cari resto yang paling enak"
Mereka sudah sampai di korean food halal, sedikif boring nunggu pesanan.
"Vin mau pegang tangan kamu" ucap (namakamu) dengan tiba-tiba.
Keempat cowok itu sedang mabar, jadi agak bacot juga mulutnya dari tadi.
"Yah jangan sekarang dong Ay, lagi tanggung ini." Dengan lincah jadi Kevin bermain di atas layar.
"Ah kebiasaan, kalo lagi asik main Ml aku di cuekin" rajuk (namakamu).
"Makannya lo pinter-pinter main Ml, biar mabar sama pacar" itu Rian yang ngomong.
Sumpah sekalinya bicara bikin (namakamu) bete
"Ihh jangan gitu dong, Vin udahan ah"
Kevin melirik (namakamu) lalu langsung keluar dari aplikasi.
"Ahh Vin kok keluar si, gue bisa mati ngelawan si Fajar sama Rian"
Bodo amat dengan Ginting, yang penting sekarang pacarnya.
"Ada apa hmm?" Kevin meraih dagu (namakamu), lalu mencium pipi nya. (Namakamu) sudah cemberut saja dari tadi.
"Sini tangan kamu"
Kevin menyodorkan tangan nya lalu (namakamu) raih dan meletakkan di pipi nya.
"Elusin"
Kevin yang tadi bingung kini tertawa. "Ahaha kirain mau apaan"
(Namakamu) memejam saat pipinya di elus lembut oleh Kevin. Dan Kevin tidak menyia-nyiakan kesempatan. Ia mensnapgram.
Kevin_Sanjaya
2 menit yang lalu(Snapgram)
Caption : yang lagi manja😜 @Dara(namakamu)
Beberapa menit kemudian pesanan mereka sudah datang.
"Ini Kevin kan yang bayar?" Tanya Fajar menatap makanan di meja tak percaya, banyak amat. Fikirnya.
"Iya kenapa sih, gak percayaan banget gue punya duit"
(Namakamu) mulai memakan kimchi dengan sumpit, sedikit tersenyum dengan perdebatan mereka.
"Udah deh percaya aja sama crazy Rich Ciumbrella. Makanan segini mah gak akan ngurangin duit dia!" ucap Ginting dengan mulut penuh makanan.
Akhirnya omongan Ginting barusan menghentikan obrolan di meja ini.
"Mau nyoba gak Vin?" Tanya (namakamu) menyodorkan sup nya.
Kevin menoleh dan menatap sup mengepul di mangkuk (namakamu), boleh juga. Ia mengangguk.
"Nih" (namakamu) menyindukkan sup nya di mangkuk kecil Kevin.
Kevin memakan sedikit sup itu.
Busett.
Panas bro.
Pedes juga.
"Uhuk uhuk" tangan Kevin refleks mencari-cari air, melihat hal itu Ginting, Fajar dan Rian terbahak seraya mensnapgram.
"Ehh nih minum, kenapa sih panas ya?" Tanya (namakamu) mengelus sudut bibir Kevin.
Kevin sedikit bernafas lega sekarang.
"Pedes juga, gila kamu. Melepuh nih bibir aku" rajuk Kevin.
(Namkamu) sedikit terkekeh lalu meniup-niup bibir Kevin sedikit mengelusnya.
"Sweet anjirr!" Jerit Fajar geregetan. Sambil setia mensnap.
"Wahh kalo Jojo tau cemburu dia" asal Ginting memutar video drama singkat tadi.
Krikk.
Hening.
Ia mendongak dan merasakan semua orang mendadak diam.
"Emm.. Gue salah ya"
🍁🍁🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin Sanjaya SUKAMULJO (END)
FanfictionBy : Miss_Toffu Gabungan Season 1 & Season 2⚠ ✅Season 1(Selesai) ✅Season 2(Selesai) Note : walaupun udah tamat ceritanya, tetep di vote yaaa :) Pacaran sesama Atliet dan punya Squad Atliet itu gimana ya? Di saat Kevin dan (namakamu) akan menikah. S...