prolog📍

27.6K 681 0
                                    

HAIKAL ANINDITO ARGANI

Seorang pria brandal yang terpaksa menjadi salah satu santri di pondok pesantren Nurul Hikmah.

Dipaksa masuk karena keinginan ayah dan ibunya yang kewalahan mengurus putranya itu.

Awalnya memang terpaksa,namun semenjak bertemu dengan wanita cantik dan shalehah itu ia menjadi betah berada di sana.

SHAKILA ADIBA ALFIYAH

Cantik rupawan beradab dan berpengetahuan yang memiliki sifat ribuan.Itulah arti namanya,sesuai dengan apa yang ada di dirinya.

ADEEVA AFSHEEN MYESHA

Teman dekatnya Adiba,cantik relatif bagi semua perempuan,baik hatinya,shalehah juga.

AFNAN ATMA ABQARI

Tampan rupawan,baik hati,shaleh juga pandai,jago bela diri pula.Banyak kaum akhwat yang naksir kepadanya,namun tidak untuknya.Bukan ice boy ko,ia tetap menghargai orang yang menyukainya.

ANDYRA NAIFA FADHEELA

Cantik,namun tidak untuk akhlaknya.Maaf jangan hubungkan sikap dan almamater,sikap itu sudah melekat pada diri masing-masing.Ia adalah anak dari salah satu ustadz di pesantren,maka dari itu sikapnya merasa so paling bener.

HASNA KAMILA-SILMI AFIQA

Teman dekatnya Andyra,sikapnya ga jauh beda dengan Andyra namun itu bukan sikap aslinya hanya terbawa-bawa saja.

Tokohnya masih banyak ko,cuman yang aku sebut cuman itu yang lainnya kalian boleh beri nilai sesuai dengan apa yang kalian baca.

Tentang authornya ga mau yaa?((

***

Pasal 44 Undang-Undang tentang Hak Cipta membuat rumusan secara negatif dengan kata-kata sebagai berikut;
"Penggunaan,pengambilan,penggandaan,dan/atau pengubahan suatu ciptaan dan/atau produk hak terkait secara seluruh atau sebagian yang substansial tidak dianggap sebagai pelanggaran hak cipta jika sumbernya tidak disebutkan atau disebutkan secara lengkap untuk keperluan: (a).Pendidikan, penelitian,penulisan karya ilmiah,penyusun laporan,penulisan kritik atau tinjauan suatu masalah dengan tidak merugikan kepentingan yang wajar dari pencipta atau pemegang hak cipta. (b). Dsb.... "

Happy Reading❤
Itu gambar bintang di bawahnya tolong di klik yaa😍

Assalamualaikum Calon Imam [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang