Hai hallo,hallo hai para reader's Assalamu'alaikum Calon Imam.Apa kabar? Hehee,basi.Gimana nih sama chapter terakhirnya? Alhamdulillah endingnya sangat bahagia yaa😂.Cup cup cuppp,gausah nyumpah serapahin author kaya gitu ihh.Yaa sebenarnya author udah dari dulu pengen bikin cerita sad ending,dan author baru mewujudkannya sekarang.Yang punya firasat adiba dan haikal bakal nikah acungkan tangannn!!!! Eitss tebakan kalian salah yaa.
Author ucapkan banyak-banyak makasih buat kalian yang udah baca cerita ini,maaf apabila kurang menarik dan ga sesuai fakta.Karna jujur yaa,author ga pernah masuk pesantren.Ehh ralat,kalo masuk doang sih pernah cuman ga belajar dan tinggal di sana aja😂.Jadi author kurang tau bagaimana aktifitas seharusnya di pesantren.
Maaf juga ya apabila cerita ini mengandung kata-kata yang menyinggung,karena sungguh author ga sengaja.Kalian mau memaafkan?
Author juga ga akan lupa bilang makasih kepada kalian semua yang udah dukung author melalui vote dan coment cerita ini.Lopelope deh buat kalian semua.Maaf juga author ga tau diri,kalian udah nurut buat coment tapi author ga bales.Karena author sibuk ya gaes,monmaap'((
Di sini ada yang merasa bahwa isi ceritanya ga nyambung sama judul? Kalian bisa sarankan judul yang kalian mau.NANTI AUTHOR GANTI.Atau kalian ga suka karena cerita ini sad ending,kalian bisa hapus cerita ini dari perpustakaan pribadi kalian atau yang asalnya kalian nambahin cerita ini ke readding list kalian juga bisa hapus.Ga suka sama author? Ga masalah yaa,ga nguntungin juga ga ngerugiin,hak kalian.
Bagi kalian yang nanti rindu author,eakkkk geer amat😂 Kalian bisa baca cerita kedua author yang judulnya;SUNSHINE.Baru publish prolog nya doang sihh,tapi jangan lupa read and vote yaa.Mangkanya,kalian cepet follow author dong biar tau aktifitas author😂Minta veedback mah chat aja,author respon ko.
Dan tolong yaa kalau nanti author udah publis isi cerita author yang kedua,jangan beda-bedain sikap author di dua cerita ini.Bukan muka dua yaa
"Ihh kata si author di cerita itu ga boleh pacaran,ko di cerita ini ada pacaran-pacarannya"
Wahai para netizen,ini namanya juga cerita yaa,bukan tentang kehidupan sebenarnya.SAMPAI SINI PAHAM?Jangan lupa juga baca cerita yang temen author publish judulnya;
-Because Of You
-Veryn
Oleh;Yasmine Himaya MSSekian dulu yaa,tunggu auhor publish extra chapter atau mungkin info cerita ini di terbitkan.Bilang aamiin semuanyaa!!!
Assalamu'alaikum wr,wb.
See you💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamualaikum Calon Imam [END]
General FictionUntukmu calon imam masa depanku. Ketahuilah tentang diriku,Aku memang tidak secantik zulaikha,akhlakku tak sebaik khadijah dan akupun tak semulia fatimah. Aku hanyalah wanita lemah yang membutuhkan sandaran dalam hidupnya. Aku hanya muslimah akhir z...