Surat Cinta Afnan📍

3.4K 167 1
                                    

Teruntuk kamu yang namanya pernah ku pinjam dan ku selipkan dalam do'aku.

Terimakasih sudah mau menjadi sosok wanita yang dapat memberikan semangat.Sekarang,aku nyatakan bahwa aku penah mengagumimu dalam diamku,tak sempat aku sampaikan padamu.
Namun,kekagumanku ini akan aku hentikan hari ini hingga seterusnya.Aku tak lagi jadi pengagummu dalam diam.Karena rasa kekagumanku ini perlahan-lahan menjadi kegelisahan di dalam perasaanku yang tak wajar aku rasakan.
Aku berhenti meminta kepada Allah agar berjodoh denganmu.Aku berhenti menantimu yang mungkin kamu bukan jodohku.
Serta lancang menerbangkan namamu di sepertiga malamku tanpa kau mengetahuinya.Aku berhenti menuliskan bait-bait sajak tentang mu.Aku berhenti memperjuangkanmu yang mungkin memang di takdirkan bukan untukku.
Aku berhenti mengagumimu bukan karena kamu tak pantas untuk ku kagumi.Tapi aku sadar,ada yang pantas dan harus wajib untuk ku kagumi.
Ya,dia adalah Allah yang telah menciptakan kamu dengan segala keindahan yang ada pada dirimu.
Aku sadar,aku dan kamu bukanlah siapa-siapa.Rasa di hatiku tak pantas saat aku dan kamu belum memiliki ikatan.
Cuman ini yang bisa aku sampaikan.Kini hanya bagian kenangan yang harus aku bersihkan.Biarlah aku yakin pada takdirnya.
Siapa yang nantinya yang pantas aku kagumi di dalam hati dan hidupku.Setelah hari sakral dan ikatan suci sudah terjalin.

-Afnan Atma Abqari.


***

Say hallo...
Gimana sama surat cintanya afnan? Terharu ga? Ada yang minat untuk menjadi  sebagian hidupnya dan tulang rusuknya yang hilang? Pc yaa!! Hwhww,just kidding afnan🙇

Ini iseng aja sih author taro surat cintanya si afnan,cuman buat penambah chapter aja dan biar kalian ga bosen juga baca cerita aku yang receh ini,hwhww.

Tetap semangat buat dukung aku melalui voment dan juga follow yaa!!!
See you💛

Assalamualaikum Calon Imam [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang