6

32.4K 1.5K 25
                                    

Warning typo berkeliaran

Bantu aku ya guys cari kata kata yang typo

Selamat membaca

-----------------👇👇👇---------------

Drrttt drttt drrtt

Suara ponsel yang berada di nakas samping kasur Anin berbunyi membuat dia  yang sedang tertidur merasa terganggu ,  sudah 5 kali ponsel itu berdering tetapi Anin biarkan mungkin itu hanya alarm yang biasa di pasang tetapi lama kelamaan Anin kesal juga dengan suara itu . dia mengambil ponsel nya dengan malas lalu menempelkan nya di telinga .

" Halo?! , ini siapa sih ganggu aja " Kesal Anin dengan suara serak nya khas bangun tidur .

" Bangun , temenin aku joging sekarang aku udah di depan rumah kamu " Ucap orang itu yang tak lain adalah Renandika .

" Hoaam masih ngantuk gue , Lo aja sendiri " Ucap Anin sambil menutup panggilan itu secara sepihak lalu memejamkan mata nya lagi . Ia sangat mengantuk karna baru tidur semalam jam 1 pagi jadi masih terasa ngantuk .

Saat sedang tertidur dering ponsel Anin berbunyi lagi membuat Anin mengambil ponsel , awas aja kalau orang yang gak penting bakal Anin marahi .

" Gue bilang sendiri aj--" Ucapan Anin terputus saat Renan berbicara duluan .

" Aku udah di depan kamar kamu , mau aku dobrak apa kamu bangun sendiri ". Ucap Renan

Mendengar ucapan Renan dia langsung bangun tidur nya sambil memegang ponsel . Wajah ia masih muka bantal bahkan rambut nya kaya serigala . 

" Iya  , gue bangun ganggu aja orang lagi tidur " Ucap Anin sambil mengucek mata nya .

" Cepetan ganti baju "  Ucap Renan sambil mengakhiri panggilannya .

" Mager banget gue olahraga , tapi kok dia bisa masuk ke dalam rumah " Ucap Anin dengan nada bingung . Gak tau deh mungkin di suruh masuk sama mama atau papa nya .

Anin berjalan ke kamar mandi dengan sempoyongan . ya gimana gak sempoyongan nyawa Anin aja masih ada dimana mana di tambah lagi kepala nya yang masih sedikit pusing seperti muter muter akibat naik wahana Ancol yaitu  Rollerr Coaster .

Tak lama Anin keluar dari kamar mandi ya walaupun ia belum mandi hanya memakai sabun muka dan mengosok gigi ,  karena Anin  kalau hari minggu akan mandi siang jika dia lagi malas akan mandi sore , dan juga kalau Anin mandi sia sia nanti akan keringetan lagi  jadi lebih baik mandi nanti saja sehabis joging .

Anin membuka pintu kamar mandi nya ia baru ingat kalau di belum mengambil baju untuk dia gunakan nanti ,  dia hanya memakai celana hotpants dan juga baju lengan pendek saat tidur tadi  . Anin kaget saat melihat seseorang sedang tiduran di kasur nya sambil memainkan ponsel .

" OMAIGAT!! RENAN NGAPAIN KAMU DISINI " Teriak Anin saat melihat Renan yang sedang tiduran .

" Ya tiduran " Ucap Renan dengan santai sambil memasang wajah yang polos nya minta di tabok .

Renan santai Anin yang was was kalau kaya gini .

" Keluar dari kamar aku sekarang !! " Sertak Anin sambil menunjuk ke arah pintu kamar nya .

RENANDIKA  (BELUM REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang