Pagi hari nya ada suara gaduh yang amat berisik yang berasal dari kamar Renan membuat sang punya kamar yang sedang tertidur langsung membuka mata nya dan melihat sekeliling kamar nya nampak ada seseorang yang mengacaukan kamar nya serta ada juga yang bermain PS nya .
" GOOD AFTERNOOONNN PANGERAN DINGIN " Teriak Kevan sambil melocat ke kasur nya Renan membuat ranjang Renan tergoyang .
" Ck ngapain sih kalian di sini ? Ganggu aja " Ucap Renan dengan kesal karena telah mengganggu tidur ganteng nya , iya lah ganteng masa Renan cantik.
" Gue boring di rumah , terus si dua bekicot ini ngajak ke rumah lo , kan lumayan tuh nanti di kasih makan gratis " Ucap Kevan dengan santai sambil bermain gitar samping ranjang Renan .
Gratis ? Di kata Renan lagi bagi bagi makanan kali ya makan gratis segala .
Renan baru ingat jika tadi pagi saat dia bangun ingin mandi saat itu juga dia mengambil ponsel nya yang semoga aja ada notif dari Anin tapi bukan nya mendapat notif pesan dari kekasihnya malah mendapat notif dari grup sekolah yang mengatakan kalau hari ini libur di karenakan ada rapat guru jadilah Renan melanjutkan tidur nya , baru bangun sekarang yang menujukkan pukul 12 siang Dia memang begitu jika hari libur dia akan bangun siang malah bisa kebablasan sampai sore hari .
Salahkan saja ranjang nya yang bikin Renan nyaman jadi ingin tidur terus .
Renan turun dari kasur nya dan tak memperdulikan kamar yang sangat berantakan akibat ulah teman nya itu , Dia segaja berjalan lewat depan Kevin dan Arga yang sedang memainkan PS nya tanpa izin .
" Sengaja amat lo nyet " Ucap Arga saat Renan melewati nya begitu saja . Terserah Renan dong ini kamar Renan kok .
Renan tak peduli lebih baik dia keluar dari kamar nya dan saat keluar dari kamar Renen mendengar percakapan Mama nya dengan seseorang di telefon.
" Iya sekarang ya datengnya , tante udah gak sabar " Ucap Mama Nanda pada si penelpon itu yang bikin Renan penasaran.
" Sip , Tante siapin bahan nya dulu ya , byee " Ucap Mama nya sambil mematikan ponsel nya , Lalu duduk sambil mengambil buah yang ada di meja makan.
" Mah , Mama kenapa izinin mereka masuk kamar Renan sih " Renan dengan tiba tiba membuat mama nya kaget bukan main yang kini Renan sudah duduk di sofa panjang .
" Allahuakbar Renan bikin Mama jantungan aja , mau kamu mama mati ninggalin papa kamu jadi duda " Nanda sambil mengusap dada nya yang masih berdetak .
" Maaf , kenapa mama biarin mereka masuk kamar Renan " Ucap Renan .
" Biar kamu bangun kaga tidur terus mau latihan mati kamu , kenapa gak suka ? Mama sengaja suruh mereka kesini karena buat bangunin kamu yang tidur kaya kebo gak bangun bangun " Ucap Mama Nanda .
" Renan kan ngantuk banget , Mama ngapain kupas buah ? " Tanya Renan
" Mau bikin rujak " Ucap Mama Nanda
" Tumben , biasa nya Mama beli terus " Ucap Renan yang merasa heran biasa nya Mama nya ini terus beli rujak pada tukang rujak yang buah di simpan di aquarium .
" Suka suka Mama lah , eh kamu bikinin sana minuman buat temen kamu kalau gak bawa tuh minuman kaleng " Ucap Mama Nanda
" Nanti aja " Ucap Renan sambil menidurkan tubuh nya di sofa .
Ting nong ting nong
" Sana bukain pintu Ren " Suruh Mama Nanda pada Renan .
" Mama aja , Renan lagi tiduran " Jawab Renan dengan nada santai .
KAMU SEDANG MEMBACA
RENANDIKA (BELUM REVISI)
Novela JuvenilBagaikan tersambar petir pada siang hari saat seorang remaja yang barnama Anindira Putry Darmawan yang sedang membaca novel di bawah pohon rindang dan tiba tiba seseorang mengkliam anin sebagai milik nya " Lo mau jadi pacar gue ? " Tanya Renan " H...