25

17.5K 892 22
                                    

Brakk

" ayam ". Latah seseorang yang sedang berada di belakang bagasi mobil saat mendengar dentuman pintu mobil

" biasa aje dong ". Ucap reihan saat melihat anak nya yang paling ganteng baru pulang dari sekolah

Renan melihat papa nya yang sepertinya baru pulang dari tugas nya dan kini papa nya sedang menurunkan koper yang biasa papa nya bawa untuk bertugas .

" coyy bantuin ke , malah di liatin aja  ".ucap reihan  dengan bahasa gaul nya . Sepertinya papa nya tidak ingat umur

Renan hanya mengambil kantong kresek yang berwarna biru lalu masuk ke dalam rumah nya sedangkan reihan tak menyangka anak seperti itu . Bukan nya bawa koper nya malah membawa kantung kresek yang warna biru .

" sabar sabar , untung anak gue coba kalo anak tetangga udah gue sleding ". Ucap reihan lalu menarik koper nya yang dia bawa .

Renan membuka pintu kamar nya lalu menaruh tas nya di kasur dia juga menjatuhkan diri nya di atas kasur sambil merentangkan kedua  tangan nya lalu menghembuskan nafas kasar . Renan menatap langit langit kamar nya sambil memikirkan kejadian tadi , kejadian dimana tadi anin mengejarkan tapi dia hiraukan dia lebih memilih wulan yang sebagai sahabat nya untuk pulang bareng dan tadi renan juga melihat anin yang pulang bareng dengan gerry dia menyesal telah menghiraukan anin tadi .

" ARRGHH SIAL ". teriak renan sambil menarik rambut nya

Renan bangkit dari tiduran nya lalu berjalan ke kamar mandi untuk meredakan emosi nya .

❄❤🌞

Tok tok tok

" ASSALAMUALAIKUM ARGA ".

" ARGA OH ARGA KELUAR LAH " .

Teriak kevan dan kevin sambil mengetok pintu rumah arga , sudah satu jam mereka berada di di rumah arga namun belum ada yang membukakan pintu rumah arga , terlihat jelas ada 2 mobil di rumah arga yaitu yang mereka tau adalah mobil papa nya arga dan mobil arga sendiri .

Renan menelusuri rumah arga kali aja dia melihat ada tetangga atau pembantu rumah arga . Rumah arga terlihat sangat sepi seperti tak ada kehidupan di area rumah nya arga .

" van coba telfon arga ". Suruh kevin pada kevan

" gak ada paketan gue ". Ucap kevan

" ahh gembel lo , nih pake hp gue". Ucap kevil sambil mengasih ponsel nya pada kevan

Saat mereka sedang memanggil arga tiba tiba ada yang menghampiri nya seorang laki laki .

" punten kang ,  akang teh temen nya den arga ". Ucap pria itu yang sedikit sudah tua

Mereka pun membalikkan badan untuk melihat bapak itu .

" eh iya pak , kok saya panggil arga gak keluar keluar ". Ucap kevin sambil menatap bapak itu

" jadi akang akang teh gak tau den arga ? ". Tanya  bapak itu

Mereka mengelengkan kepala nya dengan kompak

" kita gak tau pak , udah sebulan arga gak masuk sekolah . Emang arga kemana pak ? ". Tanya kevan

RENANDIKA  (BELUM REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang