23

16.2K 798 7
                                    


Cast nya anin di mulmet guys . Itu pun masih sementara masih cari cari lagi .

Bantu cari kata kata yang typo ya guys

.

.

Selamat membaca

Kantin sangat ramai banyak para siswa yang sedang duduk di kantin ada yang sedang mengosip tentang berita yang hot hari ini ada juga yang sedang makan di kantin dan masih banyak kegiatan yang mereka lakukan di kantin .

" Mau makan apa ? ". Tanya renan pada anin

" Hmm terserah deh ".

" Gak ada makanan yang terserah , mau nanti aku ambilin tai kucing yang ada di parkiran ? ".

" Jorok dih ren , hmm aku mau mie ayam deh 1 sama minum nya es teh manis ".

" Oke , jangan kemana mana".

Renan pun pergi untuk memesan makan yang tadi anin pilih , sedangkan anin sudah duduk sambil memainkan ponsel nya . Anin membuka aplikasi Instagram untuk menstalking para cogan cogan , baru anin membuka Instagram sudah ada foto artis favoritnya betapa indah nya saat anin melihat foto artis kesukaan nya hanya foto bertelanjang dada di tambah lagi dengan ada roti sobek di area perut nya . Membuat anin menjadi terpesona melihat nya dan baru saja ingin komentar tiba tiba saja ada yang menggebrak meja membuat anin langsung melihat orang itu .

Brakk

" MAKSUD LO APA DEKETIN KEVAN HAH ?! ". teriak orang itu dengan nada marah bahkan mata nya bisa di lihat seperti habis nangis .

Anin berdiri sambil menatap orang di depan nya .

" Siapa yang deketin gue cuma bareng aja sama dia , masalah buat Lo ". Ucap anin dia sengaja memancing wanita yang ada di depan nya

" Masalah lah , gue putus sama dia ini gara gara Lo ". Ucap wanita itu lagi dengan nada emosi

Hah kevan punya pacar ? Anin baru tau kalau kevan kakak paling terrrrrrsayang nya itu punya pacar . Sungguh berita yang sangat hot bagi keluarga nya nanti .

" Mungkin kevan mutusin Lo , udah bosen kali sama diri Lo yang kaya gitu ". Ucap anin sambil melihat dari atas sampai bawah fashion wanita yang ada di depan nya . Rasa nya anin ingin tertawa , kenapa ? Karena wanita itu kelihatan nya anak bad girl karena bisa di lihat dari pakaian serta wajah nya yang penuh dengan dempulan bedak yang mungkin sampai 30 lapisan .

" lo bener bener ya ". Ucap wanita itu sambil menjambak rambut anin dengan kencang .

" Aww , oke kita perang ". Ucap anin sambil menjambak rambut wanita itu dengan sangat kencang tak kalah kencang dari wanita itu . Gak tau saja anin ahli nya dalam menjambak rambut orang .

Semua murid pada melihat ke arah anin dan wanita itu yang sedang aksi menjambak rambut dan juga mencakar cakar . Bahkan banyak yang mendukung aksi anin dan juga ada yang membuat video untuk nanti mereka post di sosial media .

Anin terus menjambak bahkan dia menambah jambakan itu dan kebetulan kuku anin belum di potong jadi lumayan buat membalas cakaran wanita itu . Aksi mereka berhenti saat ada yang memisahkan mereka .

" STOP ! kalian kaya anak kecil jambak jambakan segala dan lo jangan pernah deketin cewe gue lagi . Kalo lo gak mau sifat asli  lo ke bongkar ''. Ancam renan sambil menarik anin dari hadapan wanita itu .

Jesicca masih menahan kesal dan emosi karena perekelahiran nya dengan anin harus berakhir padahal diri belum puas untuk memberi pelajaran pada anin yang telah membuat diri nya putus pada kevan .

RENANDIKA  (BELUM REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang