Kalo ada kata kata yang typo komen ya guys___________________________
....
Selamat membaca
" Mau kemana ? ". Tanya renan
" Lah kata nya kamu mau beli sepatu ? ". Tanya Anin
" Nanti aja sekarang mau kemana dulu ". Ucap renan
Setelah tadi mereka habis dari danau Anin dan renan pergi ke tempat bakso yang Anin bilang lagi ada promo makanan bakso mereka pun tadi pergi kesana saat mereka sampai di sana tempat nya lumayan ramai banyak pengunjung yang datang dan itu rata ibu ibu dan juga beberapa pelajar . Renan pun makan di sana sempat risih karena banyak ibu ibu yang melihat nya dengan tatapan genit pada nya ada tadi ibu hamil yang minta perut nya di usap oleh renan agar anak nya mirip dengan nya , lah yang buatkan suami nya kenapa harus mirip renan . Intinya banyak insiden yang membuat renan risih di sana mungkin lain kali renan tak mau ke sana lagi .
Sehabis dari sana mereka pun pergi ke mall yang kata nya renan mau membeli sepatu baru buat nanti lomba di Yogya , Anin pun tadi sempat mengomeli renan tentang pacar nya yang mau beli sepatu baru . Seingat Anin renan Minggu kemarin baru beli sepatu Futsal saat beli pun Anin ikut mengantar renan dan ternyata sepatu yang renan beli itu renan jual lagi kepada adik kelas nya . Mungkin sepatu yang kali ini renan beli akan di jual lagi setelah lomba nanti . Lumayan duit nya bisa nambah uang jajan .
Dan mereka sekarang sedang bingung mau ngapain di mall ini .
" Ren aku mau nonton bioskop ". Ucap anin
" Nonton apa ? ".
" film yang baru di tayangin kemarin , kaya nya seru ".
" horor ? ". Tanya renan
" Bukan , komedi-romantis". Ucap anin sambil menatap renan
" Besok aja deh , ini hari Jum'at aku mau solat ".
" Tumben rajin solat ".
" Iya dong , nanti aku kan bakal jadi imam buat kamu". Ucap renan
" Uuu so sweet , di ajarin siapa kamu ngegombal ? ". Tanya Anin
" Sama guru nya lah ". Ucap renan sambil merangkul pundak Anin
" Siapa ? ". Tanya Anin
" Rahasia ". Ucap renan lalu mengecup kepala anin
" Siapa ? ".
" Rahasia sayang ". Ucap renan dengan nada menggoda
Jantung Anin berdetak kencang , kenapa renan harus swett seperti ini ? Rasa nya anin ingin menengelamkan diri nya di bantal lalu berteriak sekencang mungkin .
" Apa sih gombal aja , eh ren aku kangen deh sama si kembar ". Ucap anin
Dia kangen sekali bermain sama adik nya renan , sudah lama Anin tak main kesana .
" Sama kakak nya kangen gak ? ".
" Enggak ". Ucap anin
" Kenapa gak kangen ? ".
" Males , kalo aku bilang kangen kamu nya ke pd an jadi males ". Ucap anin
Renan melepaskan rangkulan nya pada Anin lalu berhenti berjalan sedangkan anin juga berhenti .
" Kenapa berhenti ? ". Tanya Anin dengan bingung
Renan menarik Anin ke pinggir lalu membalikan tubuh Anin agar membelakangi orang yang di sana . Anin pun bingung ada apa dengan renan ini .
KAMU SEDANG MEMBACA
RENANDIKA (BELUM REVISI)
أدب المراهقينBagaikan tersambar petir pada siang hari saat seorang remaja yang barnama Anindira Putry Darmawan yang sedang membaca novel di bawah pohon rindang dan tiba tiba seseorang mengkliam anin sebagai milik nya " Lo mau jadi pacar gue ? " Tanya Renan " H...