Typo berkeliaran guys !!!!!!
Selamat membaca
Hari Sabtu adalah hari bahagia menurut anin karena sekolah libur dan juga orang tua nya kini sedang pergi ke luar kota lantas itu membuat Anin bahagia karena dia bisa bangun siang dan juga di rumah hanya ada kedua kakak nya yang pasti mereka juga akan bangun siang . Nama nya juga cowo bangun pagi bagi cowo itu mustahil di tambah dengan cuaca yang sedang hujan di luar membuat setiap manusia malah untuk bangkit dari kasur . Sama dengan anin sehabis solat subuh tadi Anin langsung tidur kembali karena dia juga masih ngantuk habis begadang semalam bersama renan , maksud nya begandang nonton tv loh bukan yang lain .
Jam sudah menunjukkan angka 10 pagi tapi rasa nya masih seperti jam 6 pagi mungkin efek hujan yang belum berhenti membuat Anin mager rasa nya bangun dari kasur nya . Saat sedang bermimpi indah tiba tiba suara ponsel Anin berbunyi kencang panggilan pertama Anin gak angkat begitu pun panggilan ke 2 Anin gak angkat juga dan yang ke 3 Anin angkat dengan rasa kesal .
" Hallo ". Ucap anin dengan suara serak bercampur kesal
" Anin kamu liburkan sekolah ? ".
Anin melihat siapa yang menelfon nya itu . Oh ternyata tante nya alias mama nya Kenan .
" Iya Tan Anin libur , kenapa ? ". Tanya Anin
" Tante mau nitip Kenan sama kamu , boleh kan ? ".
" Iya Tan , Tante emang mau kemana ? ".
" Tante mau nemenin om kamu temen nya sakit Tante gak mau bawa Kenan , gak sampai malam kok . Nanti Tante beliin yang kamu pasang di snap wa kamu deh". Windi
" Oke Tan , beliin makanan yang banyak di rumah gak ada mama ". Ucap anin
" Sip lah , Tante kan sultan ". Ucap Tante windi
" Iya aja deh Tan . Bye ". Ucap anin sambil mematikan ponsel nya
" Aaaaa gila gue masih ngantuk ". Ucap anin sambil merentangkan tangan nya lalu mengaruk rambut nya yang sudah seperti singa .
Anin pun membersihkan diri nya sebelum nanti kenan datang . Baby Kenan sudah bisa berjalan sendiri padahal umur nya masih 1 tahun bukan hanya bisa berjalan bayi itu pun juga lintah saking lincah nya sampai meja di naikin dan juga lemari di panjat , emang anak ajaib Kenan itu kecil saja sudah bisa bikin rusuh apa lagi nanti sudah besar mungkin bisa menghancurkan barang barang di rumah nya .
Anin sudah selesai membersihkan diri nya lalu pergi ke bawah untuk mulai sarapan . Anin hanya membuat roti bakar yang di taburi misis dan keju makan itu saja sudah membuat Anin bahagia . Anin iseng iseng membuka ponsel nya untuk melihat siapa tau ada notif dari para sahabat nya .
The gabuts squad
Gavin : guyssss jangan lupa ya doain gue yang mau naik gunung
Aldo : gunung mana yang Lo mau naikin ?
Gavin : gunung Sindoro
Shifa : akhir nya lo kembali kehabitat Lo juga Vin
Gavin : sialan Lo , pulang dari gunung abis lo sama gue !
Shifa : oke siapa takut
Difa : gavinnnnnnn kok lo gak ajak gue ?! , lo jahat !
KAMU SEDANG MEMBACA
RENANDIKA (BELUM REVISI)
Teen FictionBagaikan tersambar petir pada siang hari saat seorang remaja yang barnama Anindira Putry Darmawan yang sedang membaca novel di bawah pohon rindang dan tiba tiba seseorang mengkliam anin sebagai milik nya " Lo mau jadi pacar gue ? " Tanya Renan " H...