61

14.6K 651 17
                                    

Selamat membaca

Ceklek

Suara pintu terbuka membuat remaja yang berada di dalam kamar yang bernuansa elegan itu menoleh ke arah sumber suara . Ternyata adalah Nanda yang masuk ke kamar nya , untuk apa mama nya ke kamar dia malam kok malam seperti ini .

" kamu udah tidur Ren ? ". Tanya Nanda

" belum , mama gak tidur ? ". Tanya Renan sambil mendudukan diri nya di kasur .

Nanda berjalan ke ranjang putra nya yang sedang duduk tak memakai baju , kebiasan Renan kalau tidur tak suka pakai baju .

" tadi abis dari rumah Anin ? ". Tanya Nanda sambil duduk di ranjang putra nya .

" iya ". Ucap Renan

Nanda bingung harus gimana cara memulai bicara dengan Renan , Nanda ingin bicara hal penting saat ini pada putra nya .

" Ren , tadi mama dapet kabar dari paman osman kalau kakek udah 1 minggu di rawat di rumah sakit ". Ucap Nanda

" kenapa bisa di rawat ? ". Tanya Renan

" kakek kecelakaan mobil dan papa belum tau sampai sekarang ". Ucap Nanda

Ya bagaimana pun Renan yang sebagai cucu prayuda merasa sedih , kakek nya kini sedang terbaring di rumah sakit . Mungkin kalau dekat Renan akan menjaga nya tapi sekarang mereka sedang berbeda negara kakek nya berada di turki sedangkan Renan ada di indonesia . Butuh berjam jam Renan akan sampai disana.

" kenapa baru di bilangin nya ? ". Tanya Renan

" nenek kamu yang ngelarang , kata nya gak mau ganggu anak anak nya ".

" kenapa begitu ? ".

" tanyakan saja pada peta ". Ucap Nanda dengan nada seperti dora yang ada di film kartun dora

" mah , Renan serius ". Decak Renan yang kesal dengan Nanda yang malah bercanda .

" nanti mama kasih tau papa ren , tapi gak sekarang takut nya papa kamu panik . Gak konsen bawa pesawat nya nanti ". Ucap Nanda

" papa nya rihana udah kesana ? ". Tanya Renan

" mereka belum tau Renan cuma mama yang di kasih tau , mungkin nanti kita bakal kes---". Ucapan nanda terputus saat suara ponsel mama nya yang berada di kantung daster nya .

Nanda segera mengambil nya ternyata itu dari suami tercintahh nya bapak dari anak anak nya . Nanda tau pasti suami nya ini sudah ada hotel tempat istirahat suami nya .

" hallooo papa ". Ucap nanda sambil melambaikan tangan nya ke kamera .

" assalamuaikum ". Ucap Reihan

" walaikumasalam ". Ucap Nanda

Balas Nanda pada ucapan suami nya . Sedangkan Renan kini lagi bermain ponsel nya di tengah mama nya yang sibuk dengan papa muda di telfon nya .

" lagi ngapain mah ? ".  Tanya Reihan sambil mengusap hidung nya yang gatal .

" lagi di kamar renan ". Ucap Nanda

" mana anak nya ? ". tanya Reihan

Nanda memicingkan kamera nya yang melihatkan anak nya yang sibuk dengan ponsel nya . Nanda pun memanggil Renan agar melihat ke arah kamera ponsel nya .

" WOIII ". teriak reihan agar anak yang satu ini menoleh .

" siapa yang teriak mah ? Kok gak ada wujud nya ? ". Ucap Renan sambil menoleh ke arah kanan dan kiri .

RENANDIKA  (BELUM REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang