Jangan lupa vote komen !
Jangan jadi pembaca goib !
Tag kalau ada kata kata yang typo ya !
Selamat membaca
" sakit ren ".
" pindah ren pindah ".
" nah enak , kencengan dikit ren ".
Kini Renan sedang mengeroki papa nya yang sedang masuk Angin dan habis salat magrib papa nya meminta Renan untuk mengeroki diri nya lantas yang membuat Renan kesal adalah saat diri nya ingin mengerok papa nya sudah bawel ke sakitan pada tubuh nya . Ini Renan yang mengerok nya terlalu kencang atau papa nya yang lebay .
" habis ini urutin papa , sakit semua badan papa ". Ucap reihan
" ck banyak mau nya ". Decak Renan sambil mengerok pungung papa nya yang merah .
" sekali sekali ren uhuk ". Ucap reihan di sertai batuk
" minum es terus ". Ucap Renan
" kamu kira papa anak kecil uhuk yang minum es langsung sakit ". Ucap reihan
Renan terus mengerok punggung papa nya sedangkan reihan sedang asik menonton youtube di ponsel nya dan mama nya sedang berada di rumah Rihana kata nya Rihana kangen dengan para adik nya Renan . Jadilah yang di rumah dia dan papa nya .
" gimana sekolah kamu ren ? ". Tanya Reihan
" masih sama gak ada yang berubah ". Ucap Renan
" maksud nya tuh kamu gimana di sekolah , masih bandel apa kaga . Bukan papa nanya sekolah kamu ". Ucap Reihan
Renan hanya menyahuti dengan kata "oh" salahkan saja papa nya yang bertanya kaga jelas jangan salahkan Renan .
" udah Ren ". Ucap Reihan
Renan pun menyudahi acara mengerok papa nya lalu mulai berdiri untuk menaruh minyak yang tadi dipakai hendak keluar dari kamar papa nya tiba tiba Reihan memanggil nya membuat Renan memutar badan nya .
" Renan nanti kita keluar cari makan , papa laper ". Ucap Reihan sambil memakai kaos warna hitam
" papa lagi sakit , Renan yang beli ". Ucap Renan
" gak , papa mau makan di tempat nya langsung ". Ucap reihan
" percuma dong Renan ngerokin papa tapi papa malah kena angin lagi ". Ucap Renan yang sedikit kesal
Reihan hanya menyengir tanpa dosa telah mengerjai anak nya , Reihan memang sedang sakit setelah tadi pulang habis terbang dan sekarang malah ia ingin makan dimana tempat itu sangat bersejarah buar reihan .
" sana siap siap ". Suruh Reihan pada Renan yang berada diambang pintu
" buang buang tenaga aja ". Gumam Renan sambil menutup pintu kamar papa nya .
Ini baru awal akan datang lagi keanehan papa nya ketika sedang sakit , intinya kalo papa nya sakit pasti akan menyusahkan Renan sebagai anaknya . Mau kesel tapi orang tua mau marah marah tapi orang tua aahh serba salah diri Renan .
...........
" Renan ayo berangkat ". Teriak Reihan dari bawah tangga yang terdengar sampai kamar Renan . Renan muncul dari atas tangga yang hanya berpakaian baju kaos warna hitam serta celana senada tak lupa kaca mata bening yang bertengger di hidung mancung nya , lalu ia turun menghampiri papa nya yang sudah menunggu di bawah sana .
KAMU SEDANG MEMBACA
RENANDIKA (BELUM REVISI)
Teen FictionBagaikan tersambar petir pada siang hari saat seorang remaja yang barnama Anindira Putry Darmawan yang sedang membaca novel di bawah pohon rindang dan tiba tiba seseorang mengkliam anin sebagai milik nya " Lo mau jadi pacar gue ? " Tanya Renan " H...