49

12.4K 646 12
                                    


Drrrrrtttt

" Halo ? , Oke saya kesana sekarang ". Ucap orang itu sambil mematikan ponsel nya .

" Kenapa pah ? ". Tanya Nanda pada Reihan yang kini berdiri di dekat jendela kamarnya

" Papa mau ke keluar sebentar ". Ucap Reihan sambil mengambil jaket kulit nya yang berada di lemari baju nya

" Malam malam gini ? Kenapa gak tadi siang atau sore ". Ucap Nanda yang terkesan marah

" Dadakan mah , yaudah papa keluar sebentar ". Pamit Reihan

" Mau ngapain keluar sebentar ?". Tanya Nanda

" Nanti papa kasih tau , sekarang mama istirahat , nanti papa pulang bawa makanan buat mama ". Reihan dengan nada senang

" Kalau pulang jam 1 malam , awas aja mama gak bukain pintu ". Ancam Nanda

" Gak lah , cuma sebentar . Yaudah papa berangkat dulu ". Pamit Reihan sambil mencium pipi kanan istri nya , membuat pipi Nanda bersemu merah .

Padahal sudah lama mereka membangun rumah tangga bahkan sampai mempunyai ada 4 pun Nanda masih merasa malu dan juga salah tingkah sendiri saat Reihan menggoda , rasa nya Nanda ingin sekarang ini pergi dari hadapan suami nya itu .

" Cie malu malu ". Goda Reihan

" Apa sih , sana pergi ". Usir Nanda sambil berjalan menuju ranjang nya

" Cie ". Goda Reihan sambil berjalan menuju pintu kamar nya

Nanda pun pura pura membereskan ranjang nya untuk mereka tidur Nanda .

" Cieeee ". Seru Reihan sebelum membuka pintu kamar nya

" Apa sih , sana pergi ". Omel Nanda dengan kesal

Reihan tertawa sambil membuka pintu nya lalu menutup pintu kamar nya , Nanda akhir nya bisa bernafas lega saat suami nya itu sudah tak ada lagi di hadapan nya , kalau suami nya masih ada di sini mungkin nanda tak akan bisa nafas lagi . Emang suami nya doang deh yang bisa membuat nya seperti ini . Dan sekarang waktu nya Nanda mempersiapkan baju seragam suami nya yang kata nya besok akan kembali terbang ke Kalimantan bukan kehatimantan .

......

Adnan_putra20

Hai Anin , lagi ngapain nih ?

Dahi renan menyengit saat ada yang mendm Anin di Instagram , renan memang sedang membuka akun  Anin , ya istilah nya renan sedang memeriksa siapa saja yang melakukan percakapan pada Anin saat diri nya tak berada di samping anin dan ia juga merasa penasaran dengan orang yang bernama Adnan , siapa Adnan itu ? Apa Anin mengenalnya ? .

Renan tak membalas pesan itu dia malah menscroll chat chat Anin pada orang itu rupa nya anin jarang berchatan dengan orang itu , bahkan Anin membalas nya saat Anin on di ig saja .

Adnan_putra20

Lagi sibuk ya ?

Renan rasa gatal ingin menjok laki laki ini yang membuat emosi renan naik , renan tipikal orang yang tak mudah mengendalikan emosi nya perlu seseorang yang harus mengendalikan emosi nya ini .

Mymine 💕

Renan : siapa adnan ?

Renan menunggu pesan yang ia tanyakan pada Anin , ini adalah masalah penting untuk hubungan nya dengan Anin .

Renan melihat terus mengecek hp nya siapa tau Anin membalas pesan nya . Renan rasa nya saat ini ingin kerumah Anin ia penasaran sesibuk apa Anin ini sampai tak membalas pesan nya padahal ini masih jam 8 malam dan itu gak mungkin juga Anin sudah tidur pada saat ini .

RENANDIKA  (BELUM REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang