59

13.1K 626 0
                                    

Bantu aku cari kata kata yang typo ya .....

Jangan lupa vote komen yaaaa

Jangan jadi pembaca goib guys

Selamat membaca

Enjoyyyyy

Renan masuk ke dalam rumah nya dengan langkah gontai , hari senin yang sangat melelahkan diri renan yang membuat renan harus pulang jam 10 malam , bayangin jam 10 malam renan baru pulang ke rumah , semua ini ada alasanya karena habis renan pulang sekolah tadi renan langsung pergi ke cafe nya yang ada masalah . Jadi renan harus mengurusi masalah nya dulu dan juga tadi renan latihan sebentar main bola membuat renan menjadi tambah lelah . Renan rasa nya ingin bertemu kasur kesayangan nya dan pergi ke alam mimpi yang indah .

Renan yang hendak naik tangga berhenti saat ada suara laki laki yang muncul dari ruang kerja .

" dari mana kamu baru pulang jam segini? ". Tanya reihan

Renan menatap papa nya yang sedang mengitrogasi renan .

" main ". Ucap renan

" main ? Gak punya jam kamu ren ? Kamu kalau main tau jam dong , kamu pikir masih siang . Main dimana lagi kamu ? ".

" main futsal ". Ucap renan dengan nada yang tak niat menjawab

" kalo main ingat waktu.  Jam segini baru pulang , papa yakin pasti kamu sering pulang jam segini kalau gak ada papa di rumah ". Ucap reihan , yang kini kesal dengan anak nya. 

Gimana gak kesal , reihan sudah beberapa kali menelfon renan dan mengirim pesan pada anak nya ini , karena sudah sangat malam renan belum pulang juga dari pulang sekolah . Gimana reihan tak mendidih darah nya .

" renan cape ". Ucap renan sambil menaiki anak tangga .

" papa belum selesai ngomong renan ". Ucap reihan sambil melihat anak nya yang tak mendengar ucapan nya .

Reihan mengusap wajah nya dengan gusar , kenapa renan semakin dewasa semakin susah untuk di atur nya . Pusing sendiri reihan . Reihan lebih baik pergi ke kamar nya untuk istirahat karena besok ia akan berangkat terbang lagi .

Sedangkan di sisi lain renan sedang membuka sepatu nya serta membuka baju nya hanya menyisakan celana levis hitam panjang , tubuh renan yang sangat berkeringat membuat renan ingin rasa nya berendam agar semua rasa lelah nya hilang tapi sepertinya renan tak jadi berendam karena Ini sudah malam dan renan takut kena penyakit . Lebih baik mencegah dari pada mengobati .

Rumah sakit mahal , itu kata papa nya .

Setelah renan selesai mandi ia mendudukan diri nya di tepi kasur nya , seger rasa nya tubuh nya renan saat ini dan rasa kantuk renan mulai menyerang diri nya padahal renan mau begadang malam ini karena ada pertandingan sepak bola favoritnya . Renan membuka ponsel nya ia matikan sejak sore karena ia tak mau ada pesan masuk terutama papa nya karena renan belum menyampaikan masalah pada kafe nya ini . Renan tak mau memberi tau masalah kafe nya Ini karena ini saat nya renan belajar menjadi seorang pembisnis .

Renan membuka room chat yang bernama beloved❤ tentu itu dari anin yang banyak chat chat dari anin . Ada 20 chat dari anin dan rata rata itu spam spam chat yang tak jelas .

Beloved❤

Renannnnnnnn
17:25

Renannnnn kerbau
17:27

Renannnnn ganteng , tapi boong hehehe
17:29

Renan , aku mau ngomong ☹️
17:30

RENANDIKA  (BELUM REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang