Selamat membaca
Enjoyyyyyyyyyyyyyyy
Anin menjatuhkan tubuh nya di ranjang empuk nya tubuh nya sangat pegal tapi hari ini adalah hari yang menyenangkan bagi nya . Gimana gak seneng Anin selalu tertawa saat melihat ekspresi wajah renan saat tangan nya di borgol oleh om Reihan bahkan dari mereka berangkat ke mall sampai pulang om Reihan tak melepaskan borgol mereka dan renan terkadang mengeluh pada anin kalau pergelangan tangan nya sakit dan juga memerah . Tapi kata om Reihan itu hanya biasa nanti juga hilang mungkin renan sudah capek juga mengikuti papa nya kemana saja mulai dari toilet , main trampolin , sampai makan pun tangan mereka masih di borgol .
Anin pun sangat menerima itu keluarga renan sangat ramai bahkan terkadang kalau tak ada om reihan dan renan rumah seperti sepi karena om reihan selalu menjadikan renan sebagai objek kejahilan nya . Bahkan Tante Nanda tadi bercerita kalau renan juga marah selama 1 Minggu sama papa .
Flasback on
Anin dan Tante Nanda sudah memasuki tempat sayuran yang ada di mall karena Tante Nanda ada pesanan catering untuk besok jadi Tante Nanda mau membeli bahan bahan nya sekarang . Tante Nanda memang menerima pesanan catering untuk siapa saja yang memesan nya itu pun tak banyak hanya 100 box atau lebih tidak sampai 1000 box karena Tante nanda belum bisa masak sebanyak itu dan di tambah untuk mengurusi anak anak nya . Dan Anin yang penasaran pembuatan nya bagaimana jadi anin memutuskan untuk ikut belajar bareng bersama Tante Nanda bukan nya anin caper atau apalah ini tulus dari hati Anin sendiri .
Saat mereka sedang berkeliling market itu Tante Nanda melihat ada sayur sayur segar jadi mereka menuju kesana .
" Sayur nya seger ". Ucap Nanda sambil mengambil beberapa sayuran
" Emang Tante mau buat apa aja masakan nya ? ". Tanya Anin sambil mendorong troli
" Tante mau masak ayam bakar , udah saus tiram pokok nya banyak deh . Sama bikin makanan kesukaan renan sama papa nya ". Ucap Nanda
" Emang makanan kesukaan renan apa tan ? ".
" Hmm sayur asem di campur ikan asin jambal terus sama ikan pecak itu yang renan suka ".
" Kalo yang renan gak suka Tan ? ".
" Kamu kasih kayu juga renan makan nin . Renan itu makan nya gampang gak susah pernah Tante cuma bikin sambel pas tante liat di mangkuk sambel nya udah hampir habis ternyata renan yang makan ". Ucap Nanda sambil mengambil ayam di lemari es sebanyak 3 bungkus
Lalu mereka jalan kembali untuk mencari bahan makanan lain nya .
" emang renan suka pedes tan bukan nya renan gak suka ? ".
" Doyan banget tapi kalo pedes cuma makan sambel buatan Tante doang . Kalo kaya samyang renan gak suka ".
" Ehh tan om rei emang suka buat jail renan ? ". Tanya Anin dengan penasaran
" Sangat suka . Om rei suka banget bikin renan marah karena kalo liat wajah renan lagi marah lucu aja gitu ". Ucap Tante Nanda sambil memasukkan beberapa telur ayam
" Iya sih tan renan kalo lagi marah suka lucu muka nya . Apa renan sering berantem Tan sama om rei ? ".
" Kalo berantem sering kalau om rei ada di rumah om rei sering berantem sama renan bukan berantem kaya bentak bentak tapi berantem gara gara om rei suka ngejailin renan ". Ucap Tante Nanda
KAMU SEDANG MEMBACA
RENANDIKA (BELUM REVISI)
Подростковая литератураBagaikan tersambar petir pada siang hari saat seorang remaja yang barnama Anindira Putry Darmawan yang sedang membaca novel di bawah pohon rindang dan tiba tiba seseorang mengkliam anin sebagai milik nya " Lo mau jadi pacar gue ? " Tanya Renan " H...