69

14.1K 681 12
                                    

Renan kini berada di rumah paman Osman yang terletak lumayan dekat rumah kakek nya . Paman Osman adalah adik kakek nya Renan yang memang tinggal di Turki , paman Osman mempunyai 2 anak laki laki dan perempuan yang masih kuliah . Renan ke rumah paman Osman untuk bermain dengan kuda yang di miliki Paman Osman serta mengantarkan makanan .

Renan kini berada di tempat kuda paman Osman bersama paman nya .

" Paman baru beli kuda lagi ? ". Tanya Renan

" tidak , kuda ini pemberian kakek mu". Ucap paman Osman sambil mengusap kuda nya

Renan mengusap kepala kuda yang berwarna coklat . Tempat kuda punya paman nya sangat besar di tambah ada perkebunan yang luas membuat udara semakin sejuk .

Renan berjalan menuju tempat duduk kayu serta ada meja . Istri paman Osman sedang berada di luar jadi hanya paman Osman yang berada di rumah bersama maid maid yang lain .

" paman jadi ingat Revan , Revan waktu kecil takut sekali dengan kuda". Ucap Paman Osman sambil duduk di depan Renan

Renan hanya tersenyum tipis , diri nya mana ingat karena waktu itu mereka masih sangat kecil ..

" kamu mau makan ? Atau minum ? ". Tanya Paman Osman

" gak Paman , Renan udah makan di rumah ". Ucap Renan

" Paman ada yang ingin Renan tanya pada Paman ". Ucap Renan sambil menatap Paman Osman

" apa ? ". Tanya Paman Osman

" apa dulu sebelum ada Revan dan Renan , Papa punya anak ? ". Tanya Renan

Paman Osman diam , dari wajah nya seperti bingung . Ini yang Renan tanyakan pada paman Osman sejak kemarin .

" kenapa kamu tanya begitu sama Paman ? ". Tanya Paman Osaman

" Kemarin Renan temukan foto seperti ini di Ruang kerja kakek , apa paman tau siapa Anak ini ? ". Tanya Renan sambil melihatkan foto yang ia temukan di ruang kerja kakek nya yang ia lihatkan menggunakan ponsel nya .

" itu kalian berdua , kamu sama Revan ". Ucap Paman Osman

" Renan tau ini Revan , tapi anak kecil yang di depan Papa itu siapa Paman ? ". Tanya Renan

Paman Osman menatap Foto itu , diri nya sendiri pun sedikit ragu untuk mengucapkan nya .

" Paman tau siapa dia ? ". Tanya Renan

" ya paman tau ". Ucap Paman Osman

" siapa paman ? ". Tanya Renan

Paman sedikit Ragu melihat Renan . Ia tak tau akan mengatakan nanti atau sekarang , melihat wajah Renan yang penasaran membuat diri nya tak tega untuk menutupi anak ini begitu lama nya .

" Anak itu adalah Anak an---". Ucapan Paman Osman berhenti saat melihat ada yang berjalan menuju mereka .

" Halo Om ". Ucap Reihan sambil duduk di samping Renan

Renan merasa kesal , kenapa ada saja halangan saat ia ingin tau anak itu , sebenarnya anak siapa anak kecil yang foto bersama papa dan mama nya serta ia dan kembaran nya yaitu Revan .

" Mau jemput Renan ? ". Tanya Paman Osman

" Iya , mau bawa Renan ke rumah sakit , kata nya badan dia agak gak enak badan ". Ucap Reihan sambil melirik ke arah Renan

Ya benar badan Renan mulai tidak enakan , semalam kepala nya sangat pusing serta sedikit mual . Apa Renan hamil ? Ya kali cowo hamil . Entah lah mungkin Renan yang kecapean jalan jalan terus sampai ia lupa bahwa tubuh nya juga butuh istirahat .

RENANDIKA  (BELUM REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang