72

13.4K 617 19
                                    


Selamat membaca bolo bolo

Malam ini adalah malam tahun baru di Turki yang semua keluarga Renan akan merayakan nya di luar dan sekarang di Turki sudah pukul jam 5 sore membuat mereka sedang bersiap siap untuk pergi .

Renan keluar dari kamar mandi hanya mengunakan handuk di pingang , ya masa bodo kan ini kamar laki laki jadi ya aman aman aja . Renan berjalan menuju lemari yang banyak baju baju nya serta samping baju Renan adalah Baju Revan . Kesel Renan sama Revan kenapa harus naruh baju nya di samping Renan jadi nya ia sedikit sudah mengambil baju dia bahkan Revan terkadang memakai baju Renan dengan alasan ya sama aja kan itu yang di ucapkan Revan .

Hubungan nya Revan dan Renan kini mulai membaik Renan juga harus bisa menerima Revan kembali setelah bertahun tahun mereka berpisah , awal nya sedikit berat tapi Renan mencoba untuk menerima Revan . Hampir setiap hari Renan di buat emosi dengan Revan , semua itu karena perilaku Revan yang menjengkel nya bikin emosi Renan .

Saat Renan hendak membuka handuk yang di pingang nya tiba tiba saja pintu terbuka lebar dan menampakan ada nya Revan yang masuk ke dalam kamar di ikuti yang lain nya .

" Pake tuh baju dari papa ". Ucap Revan sambil melempar baju itu ke ranjang sisi Renan

" Cieee Twins couplean ". Ledek Ardan

" kita pake baju kaya gini di kasih uang gak ? Kan kita di endors ". Ucap Husen sambil membuka baju yang di kasih Om Rei

" dapetlah , kan jualanya laku berkat kita haha ". Ucap Stave

Renan membuka baju itu yang berwarna hitam lalu melembarkan baju nya ia melihat ada gambar pesawat di tengah .

Ini baju baru yang papa nya jualkan maupun di online atau di disro nya dan ini adalah model baru . Alay sekali papa nya ini tapi gapapa lah buat nambah uang jajan Renan .

Setelah Renan berpakaian rapi Renan menuju kaca rias untuk menyisir rambut nya , rambut Renan sudah sangat lebat di bagian jambul dan ia malas untuk memotong rambut nya . Renan melihat ke arah samping ia melihat ada Revan yang seenak nya mengambil pomed rambut Renan serta memakai parfum nya .

" Sans dong liatin nya , slow nanti gue ganti ". Ucap Revan sambil membuat jambul di depan kaca

Renan menghembuskan nafas nya , saat ini ia tak mau berantem dengan Revan . Lagi males bertengkar .

.............


Angin berhembus kencang menerpa tubuh Renan serta yang lainnya tapi tak mematahkan semangat mereka untuk menghabiskan akhir tahun di negara ini . Keluarga nya menyewa 1 kapal pesiar untuk keluarga nya nanti , entahlah berapa kocek yang di keluarkan yang jelas banyak .

Tapi sebelum mereka ke tempat kapal itu mereka ingin menikmati sore hari di pinggir Selat Bosphorus . Selat Bosphorus adalah sebuah selat yang memisahkan Turki bagian Eropa danbagian Asia, menghubungkan Laut Marmara dengan Laut Hitam. Selat ini memiliki panjang 30 km, dengan lebar maksimum 3.700 meter pada bagian utara, dan minimum 750 meter antara Anadoluhisarı dan Rumelihisarı. Banyak wisatawan yang suka berwisata selat ini .

" Van fotoin gue sama Renan ". Suruh Rihana sambil menarik Renan

" satu foto 20 dolar ". Ucap Revan

RENANDIKA  (BELUM REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang