68

13.5K 617 19
                                    

" ngapain kamu masuk ke sini ? ". tanya Reihan dengan nada galak

" Kenapa Renan gak boleh masuk kesini ? Papa bilang papa juga gak boleh masuk ke sini tapi sekarang papa ada di sini ". Ucap Renan yang mengingat perkataan Reihan kemarin malam .

" papa udah bilang sama kamu , cukup kemarin kamu masuk ke ruangan ini , apa gak di dengar ". Ucap Reihan

" Renan cuma liat foto ini ". Ucap Renan sambil melihatkan foto yang tadi

" balikin sama papa ". Suruh Reihan sambil meminta foto yang di tangan Renan

" Renan bakal kasih , asal papa jelasin foto ini ". Ucap Renan

" cuma foto biasa , buat apa papa jelasin ". Ucap Reihan

" memang ini foto biasa tapi ada keanehan di dalam nya ". Ucap Renan

" aneh apa ? Cuma foto ". Ucap Reihan

Memang cuma foto tapi menurut Renan ada keanehan di dalam nya sebab ada papa dan mama nya di foto itu serta bersama 3 anak kecil yang tak lain adalah Renan dan Revan lalu siapa lagi anak kecil satu lagi .

" apa sebelum ada Revan dan Renan papa punya anak lagi ? ". Tanya Renan

" gak , anak papa cuma kamu dan Revan ". Ucap Reihan

" terus ini siapa ? Dan waktu Renan gak sengaja liat surat di ruang kerja papa nama nya Revan , Revan yang mana ? ". Tanya Renan

Reihan memejamkan mata nya berusaha menahan emosi nya pada Renan , kenapa anak nya bisa masuk ke dalam ruangan ini dan kenapa bisa menemukan surat itu .

" Tidur kamu Ren , dah malam ". Suruh Reihan

" kenapa papa gak jawab ? ". Tanya Renan

" papa jawab juga kamu gak ngerti ". Ucap Reihan sambil meninggalkan Renan sendirian di ruang kerja Kakek nya .

Renan melihat papa nya pergi begitu saja , maksud nya apa tadi ? Kalau papa nya menjelaskan ia gak bakal ngerti , sebenarnya ada rahasia apa yang di tutupi oleh papa nya .

Renan akan selidiki nya nanti dan kini lebih baik Renan tidur karena sudah malam jam menunjukkan jam 2 malam , udara pun semakin dingin di kota ini .

..............

" udah masuk semua ? ". Tanya Bryan

" mama belum masuk ". Ucap Anin

Hari ini adalah hari minggu jam 4 sore , keluarga Anin memutuskan untuk pergi ke kampung halaman papa nya yang di Yogyakarta , mereka kesana karena ada Om nya Anin yang nikah dan sekalian mereka akan menghabiskan Malam tahun baru di sana bersama keluarga yang lain .

Semua sudah berada di dalam mobil tak lama kemudian mobil mereka mulai berjalan meninggalkan rumah dan Anin kini sedang melanjutkan nonton drakor di dalam mobil menggunakan laptop yang ia bawa , Anin tau perjalanan akan lama dan juga akan macet dan membuat Anin bosan jadi Anin membawa benda itu agar tak bosan .

" pah nyalain musik kek boring nih ". Ucap kevan

" jangan lagu bucin ". Sahut kevin yang duduk di samping Anin

" suttt kalian diam , mama yang cariin lagu nya ". Ucap Keysa sambil menyetel lagu agar tak boring di dalam mobil .

" mah cemilan yang kevin mana ? ". Tanya kevin

Keysa membulatkan mata nya , ia baru ingat kalau cemilan yang di beli untuk makan di mobil tertinggal di sofa rumah nya . Keysa menoleh ke belakang ada anak anak nya yang menatap nya dengan wajah bertanya .

RENANDIKA  (BELUM REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang