58

15.6K 750 23
                                    

Jangan lupa vote komen
Jangan jadi pembaca gaaaiibbb guys !

Bantu cari kata yang typo ya guys !

Selamat membaca

Ddrtttttt drttttt

3 kali deringan ponsel berwarna rose gold itu berdering di samping bantal , getaran itu membuat remaja yang sedang tertidur pulas terusik dan dengan tanpa niat nya mengambil ponsel nya lalu menaruh begitu saja di telinga nya .

" kenapa ? ". Tanya anin yang langsung to the point tanpa melihat siapa yang menelfon .

" kamu masih tidur ? ". Tanya renan

Anin masih berdehem tanpa niat membalasnya .

" bangun gih temenin aku joging ".

" lagi sakit perut , males ".

" kenapa bisa sakit perut ? Makan pedes ? ". Tanya renan dengan nada khawatir

" biasa cewe , maaf aku gak bisa temenin aku joging ". Ucap anin

" yaudah gapapa kamu istirahat aja ". Ucap renan

" ya ". Ucap anin sambil mematikan ponsel nya lalu melemparnya dengan asal .

Untuk hari ini anin mau menenangkan diri nya dulu , jujur hati anin sakit melihat kebohongan renan yang malah pergi dengan tessa . Sudah 2 kali renan membohongi nya dengan alasan yang sama . Anin benar benar kecewa dengan renan .

..........

Renan menurunkan anak tangga dengan cepat , ya ini adalah hari minggu dan renan ingin joging memutari kompleks nya ini , sudah lama renan tak joging di kompleks nya karena renan sibuk dengan urusan nya dan bisa hanya ngegym di rumah nya membuat renan tidak puas .

Renan melakukan pemanasaan sebelum nanti berlari , lebih baik pemanasan dulu sebelum joging karena jika nanti ada fatal bisa bahaya . Renan membuka gerbang rumah nya lalu menutup nya kembali banyak yang menegur nya siapa lagi kalau buka bapak bapak yang juga joging secara rombongan , tapi tidak dengan papa nya renan dia masih tertidur pulas mungkin lelah mengurus al yang rewel di tambah semalam bagas yang terus menangis .

Tak lupa juga renan menyalakan musik agar tak begitu bosan , pagi pagi seperti ini banyak orang yang berlari dan juga ibu ibu senam bersama bapak bapak nya ada juga yang hanya duduk sambil melihat anak anak nya bermain . Benar hari minggu adalah waktu untuk keluarga tapi ada juga yang keluarga nya sibuk dengan tablet nya tentu itu membuat mereka miss komunikasi , terkadang keluarga renan juga seperti itu tapi masih ada komunikasi palingan kalau sudah begitu mama nya akan mengomel terus menerus .

Renan terus berlari keringatnya sudah mengalir deras , mulai dari pelipis leher , badan nya , hingga seluruh tubuh . Saat renan sedang berlari dari sebelah kanan nya ada yang memanggil nya dan renan hanya melirik nya yang ternyata adalah randi tetangga samping rumah renan .

" tumben ren joging ". Ucap randi

" pengen aja bang ". Ucap renan

Ya randi lebih tua dari renan mereka beda 3 tahun , rendi kini sudah bekerja sebagai ceo meneruskan perusahaan papa nya soal umur jangan di tanya tentu nya masih muda , tubuh nya ya 11 - 12 lah sama renan , tapi sayang jomblo .

" gak kerja ? ". tanya renan sambil berlari

" kerja mulu gue kapan cari bini ". Ucap randi

Renan cukup akrab dengan randi , karena randi tipe orang yang gak bisa diem , bahkan setiap malam jika randi sedang pulang kerja agak sore renan di ajak ke rumah nya untuk menemani nya main di rumah dan renan pun main ke rumah nya randi tinggal loncat dari tembok sampe deh di rumah randi .  

RENANDIKA  (BELUM REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang