Warning typo berkeliaran
Bantu aku mencari kata kata yang typo ya guys
Selamat membaca
-------------------👇👇👇-------------
Dan ternyata adalah sepupu nya Renan yang bernama Rihana Aurelia anak dari Om Rendra adik dari papa nya dan Renan saat melihat Rihana merasa bingung padahal Rihana serta keluarga nya tinggal di Australia karena Om Rendra itu seorang pengusaha yang sangat sukses , karena itu Om Rendra memboyong keluarga nya ke Auustralia untuk selalu mengontrol perusahaan nya di disana .
Rihana berjalan ke arah Renan dan Anin secara tiba tiba di memeluk Renan di depan Anin .
" I miss you " Ucap Rihana sambil memeluk Renan membuat dia yang di perlakukan seperti itu langsung melepaskan pelukan nya karena dia tak mau membuat Anin salah paham .
" Lo Baru datang ? " Tanya Renan pada Rihana yang pagi ini tampak begitu anggun tidak berdaya seperti cewek tomboy lagi .
" Iya , gue baru datang tadi malam , lo gak kangen sama gue ? " Tanya Rihana dengan nada percaya diri sekali .
" Gak " Ucap Renan dengan singkat , karna dia memang tidak kangen sama Rihana .
" Jahat lo , kirain lo kangen sama gue " Rihana sambil memukul lengan Renan . " Eh ini siapa ? Kenalin gue Rihana panggil aja Ana " Ucap Rihana sambil menyodorkan tangan nya di hadapan Anin .
" Gue Anin " Anin sambil membalas jabatan Rihana .
" Kalian pacaran ? " Tanya Rihana yang melihat ke arah mereka berdua .
" Iya , emang lo jomblo " Ledek Renan
" Sialan lo " Ucap Rihana pada Renan tak terima diri nya di kira jomblo .
" Aku mau ke kamar dulu kamu duduk dulu , lo jangan apa apain cewe gue " Ucap Renan sambil meninggalkan Anin dan Rihana untuk pergi ke kamar dia .
" Ck , pacar lo serem juga ya " Ucap Rihana sambil duduk di sofa di ikuti dengan Anin .
" Hmm kakak sepupu nya Renan ? " Tanya Anin pada Rihana .
" Iya , jangan panggil kakak panggil nama nya kita kan beda setahun doang " Ucap Rihana sambil tersenyum menatap Anin yang kini ada di depan nya.
Anin kini merasa takjup dengan Rihana karena sejak dia melihat Rihana menurut Anin Rihana itu wanita bahkan postur tubuh nya sangat bagus dan juga saat ini memakai baju dress berwarna cream serta juga sepatu high heels menambah cantik Rihana , sedangkan dia saja tak suka memakai dress atau sebagai nya karena Anin itu bisa di bilang cewe tomboy yang suka sekali memakai baju ke dua kakak kembar nya , karena menurut Anin baju yang dia punya tak seenak baju baju ke kakak kembarnya itu .
Jadi dia lebih suka baju yang biasa saja tapi nyaman di pakai dari pada baju macam dress yang membuat Anin risih tak mau memakainya .
" Lo bisa masak gak ? " Tanya Rihana pada Anin karna suasana tadi hening .
" Bisa , mau masak apa ? " Tanya Anin pada Rihana , Anin memang bisa memasak walaupun belum begini jago .
" Masak apa aja , ayo ke dapur " Ajak Rihana sambil menarik tangan Anin untuk memasak bersama .
Tapi Anin punya perasaan tidak enak saat ini juga .
*****
" Awwwwss " Ringis Anin saat tangan nya terkena cipratan minyak yang ada di dalam pengorengan , yap Anin kini sedang menggoreng ayam yang telah di bumbui tadi dan sedangkan Rihana kini lagi asik dengan ponsel nya . Benar saja perasaan Anin tidak enak karna ini .
KAMU SEDANG MEMBACA
RENANDIKA (BELUM REVISI)
Teen FictionBagaikan tersambar petir pada siang hari saat seorang remaja yang barnama Anindira Putry Darmawan yang sedang membaca novel di bawah pohon rindang dan tiba tiba seseorang mengkliam anin sebagai milik nya " Lo mau jadi pacar gue ? " Tanya Renan " H...