27

14K 810 23
                                    

Warning banyak tulisan typo guys hati hati !

Bantu gue cari kata kata yang typo ya guys

______ selamat membaca____

Sejak pulang sekolah tadi anin terus mengurung di kamar sehabis makan siang dia langsung ke kamar untuk melanjutkan film Drakor yang berjudul revenge note 2 yang baru ia download beberapa hari lalu . Mungkin sudah 2 jam anin fokus pada layar di depan nya sampai tanpa sadar ada seseorang yang ikut duduk di samping nya .

" Idih sok so sweet aja tuh orang ". Ucap seseorang yang ada di samping anin

Anin menoleh ke arah orang itu dan ternyata adalah kakak nya yaitu Kevin putra darmawan kakak tersegala nya yang berada di samping nya sambil membawa minuman kaleng di tangan nya .

" Ngapain lo di sini ? ". Tanya anin dengan ketus

" Dih jutek amat , kaya orang abis di putusin aja ". Ucap Kevin

" Terus lo ngapain di sini ? Mau ganggu gue ? Kalo mau ganggu gue sana keluar ". Usir anin . Memang kalau dia sedang menonton film tidak mau di ganggu sama siapa pun .

" lo ngusir gue ? Yakin gak nyesel ". Ucap Kevin

" Terus lo mau ngapain ? ".

" Ikut gue mall yuk ".

" Ngapain ? ".

" Temenin gue beli ps baru tapi habis itu gue ajak lo makan , mau gak ? ". Ajak Kevin

" Mau dong makan gratis siapa yang gak mau ". Seru anin sambil tersenyum lebar .

" Ck dasar gendut ". Seru Kevin lalu lari dari kamar anin

" ABANG GUE GAK GENDUT". teriak anin dengan wajah kesal nya .

Anin kesal oleh kakak nya yang mengatai nya gendut padahal pipi anin saja yang tembam kalau badan sih kurus . Pokok liat aja nanti Kevin akan mendapat balasan dari anin karena sudah mengatai gendut .

Dan lebih baik anin siap siap untuk pergi ke mall bareng kakak nya yang tergila itu .

❄️❤️🌞

Anin dan kakak nya sudah sampai di mall lalu kini mereka berada di toko elektronik untuk membeli PlayStation yang Kevin mau beli . Anin heran padahal Kevin itu mempunyai ps yang masih bagus belum ada yang rusak tapi kenapa kakak nya beli yang baru lagi dan Kevin membeli bukan hanya ps nya saja tetapi dengan stick ps nya yang kata nya bisa menyala tapi entah lah . Anik kini sedang  melihat lihat barang elektronik yang bagus sambil menunggu kakak nya itu bayar barang nya .

" Total nya jadi 3 juta mas ". Ucap mba kasir

" Kurang lah mba 2 juta aja ya mba ". Ucap Kevin

" Gak bisa mas , kalau mau mas beli di pasaran aja mas murah ". Ucap mba kasir dengan jutek .

Kevin tertawa lalu dia mengasih ATM milik nya yang di berikan papa nya untuk dia .

'' terima kasih mas ". Ucap mba kasir masih dengan nada jutek nya .

" Terima kasih kembali mba dan ini bonus buat mba . Kalo kangen sama saya telefon aja mba ". Ucap Kevin sambil mengasih kartu nama nya di meja kasir lalu pergi dari hadapan mba kasir .

" Lumayan bisa jadi suami yang ke 5 ". Ucap mba kasir sambil mengantongi kartu nama Kevin .

" Mau langsung makan ? ". Tanya Kevin

RENANDIKA  (BELUM REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang