39

13.3K 633 3
                                    

Warning typo berkeliaran

Bacalah dengan hati biar makin berasa gitu 😂

Selamat membaca guyss !

" Hiks hiks "

" Hiks lo jahat ".

Anin terus menangis sambil memukul guling sebagai pelampiasan kemarahan nya . Anin tak percaya yang di lakukan renan tadi hati nya sakit , sakit nya dulu Anin tutupi kembali terbuka untuk kedua kali nya . Rasa nya sama seperti dulu kenapa ini kembali terulang lagi .

Drrttttt drrttttt

Sendari tadi ponsel Anin terus berbunyi nama yang muncul adalah renan . Anin tak menjawab semua panggilan renan karena dia masih sakit hati . Rasa nya ini seperti mimpi , kenapa renan tega melakukan itu .

Drrttttt drrttttt

Anin melihat ke arah ponsel nya yang bukan bernama renan tapi bernama Difa sahabat nya . Anin pun mengangkat panggilan Difa

" Halo ". Ucap anin dengan suara serak nya

" Loh Lo kenapa nin ? Kok kaya abis nangis gitu ". Ucap Difa yang panik

" Lo bisa ke rumah gue sekarang ? ".

" Oke langsung meluncur ke rumah Lo . Ada siapa aja di rumah Lo ? ".

" Gue sendiri , langsung ke kamar gue aja nanti ".

" Sip . Meluncur ". Ucap Difa

Anin mematikan sambungan telefon nya lalu berjalan keluar balkon .

" Kenapa cinta sesakit ini ". Ucap anin dengan air mata yang keluar dari kelopak mata indah nya .

❄️❤️🌞

" ARGHHH ''. Teriak renan sambil memukul stir mobil

Nafas renan memburu , pikiran nya hanya pada anin . Kemana anin sekarang ? Dimana dia ? . Hampir menjelang malam renan menunggu Anin tapi Anin tak kunjung datang renan menelfon anin tapi tak ada balasan satu pun , mengirim pesan sudah ratusan kali tapi Anin tak balas . Kemana anin sebenarnya sampai lupa kalau renan menunggu nya .

Renan menghungi Anin lagi pada tak ada balasan juga . Renan tak putus asa begitu saja dia menanyakan keberadaan Anin pada Kevin . Tapi kata Kevin Anin sudah keluar beberapa jam yang lalu atau jangan jangan Anin .

" Arrghh bego , tolol ". Maki renan pada diri nya

" Anin pasti salah paham , shit! ". Umpat renan

Renan pun menjalankan mobil nya yang untuk bertemu seseorang .

Menurut nya Anin pasti salah paham . Renan harus menjelaskan nya supaya hubungan mereka kembali damai .

Di sisi lain anin dan Difa sedang berpelukan . Anin menjelaskan pada Difa masalah yang membuat Anin menangis seperti ini dan Difa pun merasakan apa yang Anin rasakan saat ini . Amarah dan sakit hati menjadi satu .

" Udah jangan nangis mulu . Lo kan kuat ". Ucap Difa

" lo gak tau , hati gue rasa sakit . Rasa nya kalo dia ada di sini pengen gue pukul dia". Ucap anin sambil memukul guling

" Pukul nya besok aja di sekolahan pukul sampe babak belur ". Ucap Difa

" Tapi gue males ketemu dia . Rasa nya sakit dif sakit". Ucap anin

RENANDIKA  (BELUM REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang