3

41.4K 1.9K 30
                                    

Warning typo berkeliaran

Bantu aku mencari kata kata yang typo ok

Selamat membaca









Sekarang jarum jam menujukkan angka 20:00 malam Renan pun masih berada di rumah Anin , tujuan Renan datang ke rumah Anin adalah untuk mengerjakan tugas yang di suruh oleh guru nya laptop Renan rusak karena tak segaja ditendang waktu dia  tertidur sehabis nonton film , sebenarnya Renan mau minjam punya papa nya tapi mama nya bilang punya papa dia di bawa  untuk mengedit video .

maklum lah Papa Renan youtuber yang suka membuat video tentang perjalanan papa selama terbang keluar kota atau negri , youtuber hanya sebangai sampingan kalau pekerjaan tetapnya adalah Pilot . Tugas Renan pun selesai hanya tinggal di print dan kini Renan sedang bermain ps bersama Kevan dan Kevin sedang sedang mengirim pesan kepada Anin untuk mengantarkan makanan yang dia pesan melalui go-food agar ke kamar nya .

Adek ku kesayanganku😍😎  

Nin tolong bawa makanan abang yang tadi abang pesen sama go-food di dapur ya

Anin : gue lagi di kamar males ke bawah nya

Tolong lah entar gue bagi deh makanan nya

Anin : emang lo pesen apa ?

Pizza sama jangan lupa bikinin minuman ya 3

Anin : pizzaaaa gue mau 😄

Iya , cepet bawain ya adek ku 😘😘😘😍😍😍😍😗😗

Anin : najis 😑😑

Setelah mengirim pesan kepada Anin Kevin melanjutkan membuka youtube dan ada notif yang bertulisan Reihan official .
Itu adalah Channel youtube papa nya Renan yang sedang melakukan siaran langsung .

" Wihhh Ren bapak lo siaran langsung Ren " Kevin yang memberitahu pada Renan , karna papa nya sedang live .

" Dimana ? " Tanya Renan yang masih fokus pada Permainan nya .

" Youtube " Balas Kevin

" Oh ". Balas Renan dengan singkat

Renan juga sering melihat papa yang live di Youtube maupun Instagram terkadang baru saja mulai live sudah di penuhi para wanita wanita yang kurang belaian dari para lelaki lelaki , jelas itu terkadang membuat mama cemburu melihat wanita yang genit pada Papa nya .

" Hahahaha Ren mak lo komen Ren kata nya bapak lo  jangan pulang pulang sampe adik lo lahir " Kevin sambil tertawa melihat komentar itu .

memang mama nya Renan sedang hamil tua sekitar 7 bulanan dan juga sekarang lagi fase ngidam membuat Renan dan papa nya yang menjadi sasaran untuk menuruti semua yang mama nya mau , seperti tadi pagi Papa nya di suruh sarapan dengan roti yang di kasih sambal terasi dan juga Renan yang baru sembuh dari sakit nya di suruh minum jus pare yang di buat mama nya itu .

Kalau tidak dilakukan mereka berdua di suruh tidur di luar , jahat banget mama nya .

" Berisik lo Vin diem apa " Kevan yang masih fokus bermain Ps merasa terganggu oleh Kevin .

Tok tok

" Masuk Nin " Suruh Kevin dan tak lama kemudian anin datang dengan membawa nampan yang berisikan pizza dan minuman yang ia bikin tadi .

RENANDIKA  (BELUM REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang