4

4K 391 30
                                    

Tik Tik Tik

Hening di kamar Nic dan hanya suara jam dinding yang terdegar.

Jelas ada dua orang disana namun kedua orang tersebut hanya sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Nic melirik seseorang yang duduk di sofa birunya, sedari tadi pandangannya tidak lepas dari Hp miliknya.

"Oi, Kla!"

Kla hanya diam saja tidak merespon panggilan Nic.

Sudah tiga hari ini Kla mendiamkan Nic, dia tahu jika Kla sedang marah dengannya. Namun kedatangan Kla yang tiba-tiba membuatnya sedikit terkejut.

"Kupikir kau sudah tidak marah karena mampir lagi kesini, Kla?"

Celetuk Nic sambil membaca majalah otomotifnya mencoba menghilangkan keheningan antara mereka berdua.

"Hmm.." Jawab Kla singkat membuat Nic mulai kesal.

"Woi! Jangan kayak cewek lagi PMS dah! Tiba-tiba marah, ditanya jawabannya kagak jelas! Sebel gue!"

"Paan sih lu, Nic? Brisik banget!"

Kla hanya memberi tatapan tajam dan kembali focus ke hpnya, Nic yang diperlakukan seperti itu semakin kesal namun dia hanya bisa mengumpat tidak jelas. Nic merasa akhir-akhir ini dia sering mengumpat sejak tahu sahabatnya jatuh cinta pada kakaknya sendiri.

Nic menghampiri Kla yang masih sibuk dengan Hpnya bahkan dia tidak sadar jika Nic sudah berdiri di depannya.

Dengan sigap Nic mengambil Hp Kla, berfikir barang kali Kla sedang memandang foto kakaknya lagi namun yang dia lihat bukan foto kakaknya tapi sebuah aplikasi pelacak lokasi.

Nic yang tidak percaya dengan kelakuan sahabatnya kini benar-benar mengumpat di depan wajah Kla.

"Brengsek, lu, Kla!! Lu stalking P'No!"

"Lu yang brengsek!! Balikin gak hp gue!!"

Kla mencoba meraih Hp nya namun Nic bersikeras untuk tidak meberikannya, ini sudah sangat keterlaluan –pikir Nic.

"Jelaskan, Kla!! Kau tidak mungkin segila ini hanya karena cinta pada pandangan pertama'kan?" Nic mengamati Kla yang hanya diam saja namun tatapan Kla masih lurus ke arah Nic, dia ingin Hpnya kembali, dia ingin tahu sekarang P'Nonya berada dimana.

"Kla, kau hanya bertemu dengan kakakku dua bulan yang lalu, dan kau bersikap seolah sudah mencintainya seumur hidup!" Nic mendengus kesal, walaupun Kla adalah sahabatnya namun dia tidak suka dengan cara Kla.

Kla bahkan mendiamkannya tiga hari hanya karena dia tahu Nic tidak mau mengantar No pulang dan menyerahkannya pada Type.

"Oh, sekarang aku tahu kenapa kau bisa mengantar P'No pulang malam itu." Nic melanjutkan pekataannya dengan sarkastik sambil memegang hp Kla yang diarahkan di depannya.

----------------------------------------------------

"Apa?? N'Kla yang mengantarku pulang?"

Teriak No dengan makanan yang masih ada di dalam mulutnya.

"Buset, No! muncrat nih! Jorok amat dah!"

Type mengambil tisu di atas meja dan mulai membersihkan wajahnya karena sisa makanan No yang menempel disana.

"Kok bisa, ya ada N'Kla disana? Perasaan kemaren gak ada N'Kla disana? Kalau ada juga biasanya dia langsung nyapa gua, Type?"

"Malu kali, liat kelakuan lu pas mabuk, junior kita aja pada pura-pura gak kenal pas lu mabuk."

My Brother's Best FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang