Edre Kyra Arundati. Gadis dengan satu masalah berjuta beban dipundaknya. Beribu something dan secret yang bejibun diruang lingkupnya.
Meski ia memiliki pribadi yang kurang suka akan keramaian, ia juga tetap manusia. Dirinya butuh seorang sahabat yang bisa menghibur dirinya dikala ia membutuhkan hiburan. Banyak orang munafik yang sok sok an ingin menjadi sahabatnya. Dan saat mereka berhasil dekat dengan Rea, mereka akan mengiming ngimingkannya kepada teman temannya yang lain. Itulah tujuan mereka.
Hingga waktu mempertemukan Rea dengan satu manusia gila. Alita Flyn Abhinaya. Dan satu manusia biasa, sebagaimana manusia manusia pada umumnya. Adilla Abil Kinaya. Juga dua manusia yang selalu siap menjaga dan melindungi ketiganya yaitu Dimas Arjun Perwira dan Adrian Andi Sadeva. Yang berakhir pada ikatan persahabatan.
Keluarga. Dirumahnya ia memiliki seorang kakak laki laki. Erick Putra Algama. Erick merupakan mahasiswa semester 3 disalah universitas dijakarta. Mereka berdua saling melengkapi. Jika Rea dingin dan cuek, maka Erick sebaliknya. Erick agak gila. Tapi tidak segila salah satu sahabat Rea. Mereka sering kali bertengkar karna perbedaan sifat mereka. Walau rasanya Erick seperti bertengkar dengan dirinya sendiri.
Ibu. Mereka memiliki Ibu. Arshita Nareswari. Mereka hidup bahagia, seperti keluarga keluarga pada umumnya. Rea memiliki kakak yang baik, selalu menghiburnya dengan sifat konyolnya. Selalu mendukung apapun keputusan Rea selama itu masih dijalurnya.
Ia juga memiliki ibu yang baik, penyayang, selalu mensupport dikala ia sedang drop. Hidupnya terasa lengkap walau tanpa seorang ayah.
Ayah. Rea dan Erick tidak memiliki ayah. Ayahnya seakan mati. Mereka menganggap ayah mereka sudah meninggal. Itulah anggapan Erick dan Arshita Namun, Rea memiliki pendapat lain. Itu semua adalah buah dari pengalamannya dimasa lalu. Tidak ada orang yang mengetahui pengalamannya itu. Kecuali seseorang yang sangat berarti baginya. Tentu saja setelah ibu dan kakak laki lakinya.
Raga Rea merasa sudah cukup bahagia dengan kehidupannya saat ini. Namun batinnya meminta lebih. Selama bertahun tahun ia terbelenggu dalam peristiwa pahit yang menimpanya dimasa lalu. Ia tersiksa oleh keadaan yang sedikit demi sedikit menggerogoti masa depannya, tanpa mereka sadari. Ia tetap tegar berkat dukungan seseorang yang selalu siap menemaninya.
Sebab itulah, ia memiliki pribadi yang tertutup. Tujuannya, ia ingin menutupi kisahnya yang kemungkinan besar tidak akan diterima oleh banyak orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
IK HOU VAN JE
Teen Fiction[Complited] "Alita jawab tante. Siapa yang hamilin Rea?" Dengan terbata Alita menyebutkan nama yang membuat dunia Arshita hancur dalam sekejap. "O-om Angga. Pelakunya om Angga, tan. Om Angga yang udah rusak Rea hari itu." Seketika Arshita terdiam. I...