KLARIFIKASI

88 9 0
                                    

Selamat siang para omnivora. Monmaap ini bukan update, hanya sekedar klarifikasi atas keteledoran author *etdah ngarep banget ada yg nungguin.

Jadi gini, ada kesalahan saat penulisan. Barangkali diperpustakaan kalian cerita ini partnya ada yang gak nyambung, itu karna ada salah letak.

Jadi kalian cukup baca sesuai nomer urut ya, sengaja author kasih nomer urut biar kalian bisa baca sesuai urutan yang seharusnya.

Dan kalo next part author gak kasih nomer urut atau nomer part kalian jangan khawatir. Niat author ngebubuhin nomer bab itu buat petunjuk aja, seterusnya semua part udah ngurut kok jadi gak ngefek lagi.

Syukur syukur sih kalo letaknya pas sesuai dengan yang diharuskan author, sesuai alur. Tapi takutnya enggak jadi nanti kalian bacanya gak nyambung soalnya author udah coba cek di 3 akun sekaligus letaknya sama.

Sebenernya author udah update sesuai urutan. Cuma pas sesi penulisan, author emang ngetiknya part " Satu bulan yang lalu " dulu baru yang " Menggali masa lalu " soalnya setelah beres part yang itu author dapet inspirasi buat ancang ancang sebelum part pembongkaran. Author mana tau kalo pas update letaknya bakal sesuai kayak didraft author. Jadi maafkan ya.

Oh ya buat update selanjutnya monmaap kayaknya agak lama. Soalnya author belum ada mood buat ngetik lagi. Part yang on going pun tinggal sisa 3. Kalo dipublish semua takut gak ada cadangan wkwkwk.

Udah sih cuma itu doang. Sekali lagi monmaap dan trimakasih atas perhatiannya.

Salam author,
Ig: caulalif.stories

IK HOU VAN JETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang