Backstreet - New story !!!

98 7 5
                                    

Halo sobaat ambyaar. Maaf yaa ini bukan update, hihi.

Author mau ngenalin cerita author yang baru nih, judulnya ' Backstreet '.

Blurb: 'Backstreet ini menceritakan tentang kisah cinta seorang Keana Keesha Allavy, yang dijodohkan oleh sang Mama kepada anak dari sahabat karibnya sejak mereka masih muda, Edgar Aldwin Javier

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Blurb: 'Backstreet ini menceritakan tentang kisah cinta seorang Keana Keesha Allavy, yang dijodohkan oleh sang Mama kepada anak dari sahabat karibnya sejak mereka masih muda, Edgar Aldwin Javier. Awalnya Keesha menolak. Namun, sikap possessive yang dimiliki Edgar nyatanya mampu meluluhkan hati seorang Keesha. Akhirnya, kedua sejoli itu memutuskan untuk menyetujui perjodojan tersebut. Hingga suatu hari, seseorang dari masalalu muncul, membuat salah satu diantara keduanya bimbang akan hubungan yang mereka jalani. Akankah mereka tetap bersama? Atau justru sebaliknya?

Nahh penasarankan? Makannya, mampir yuk !!! Biar lapak itu juga rame yang baca. Ajak temen temen kalian buat baca juga karya karya author, biar author semangat bikin karya yang lain.

Btw kalo judul Backstreet ini readersnya bisa ngejar pembaca IK HOU VAN JE, AUTHOR BAKAL UP 1 JUDUL BARU LAGI, YEAY !!!

Jadi, di draft author ada 3 judul baru, yang insyaallah jika target author sudah terpenuhi, maka salah satu judul itu akan author publish secepatnya.

Nah, termasuk cerita pertama yang author sempet publish dulu tapi sekarang sudah author unpublish karna 1 dan lain hal. Itu juga masih tahap revisi. Kalo sudah siap dan enak untuk dinikmati kalian, pasti akan author publish.

Masih mau kan baca karya author? Masih ada kan yang nunggu update an author? Insyaallah ada ya.

Jadi, yuk sekarang kalian mampir dan share karya karya author ke semua akun sosial media kalian, biar target author bisa tercapai dengan cepat.

Happy reading!!!
See you gais

Salam,
Instagram: dewiwul_

IK HOU VAN JETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang