19. Drop

25.2K 1K 9
                                    

Sudah 7 hari semenjak Maria kabur dari pondok dan entah kemana.

Tapi Adnan mendapat pesan dari Ustadz Faiz jika ia melihat Maria di salah satu Club malam di kota.

Bagaimana Reaksi adnan ketika mengetahui Maria kembali ke kebiasaan buruknya? Sakit?, Marah?, Kecewa?, Malu? Dan masih banyak lagi yang belum bisa ustadz Adnan ungkapkan.

Ustadz Adnan tidak menyadari Jika ia telah jatuh ke Perangkap Maria. Yah ia telah menyukai Maria. Tapi, dia juga Akan menikah dengan Tunangannya yang Sekarang Mengenyam pendidikan di Kairo Mesir.

"Astagfirullah" guman Adnan ketika terus teringat pesan dari Ustadz Faiz.

"Ya Allah. Mengapa Maria kabur?!" Guman Adnan kesal dan selanjutnya ia beristighfar dan menyendiri.

Yah, 5hari setelah ke jadian Maria kabur. Ustadz Adnan jadi Sosok penyendiri dan Emosional. Padahal, ustadz Adnan adalah Sosok yang berwibawa, baik, dan sopan.

"Dimanapun dia sekarang ya allah. Tolong lindungi dia dari Kerasnya Dunia luar ya allah" guman Adnan sambil mengadakan kepalanya ke langit yang mendung dan seakan mendukungnya Untuk menumpahkan Beban Yang ia tanggung.

"Adnan! Adnan!" Ujar Ummi panik dan mengedor pintu Kamar Adnan.

"Iya ummi. Sebentar" ujar Adnan lalu bangkit dari Duduknya di jendela kamarnya. Dan berjalan cepat Menuju Pintu kamar nya lalu membukanya.

"Ada apa?" Tanya Adnan tanpa basa-basi melihat wajah umminya yang Panik dan khawatir.

"Abi drop karena kebanyakan pikiran!" Ujar Ummi panik membuat Adnan terkejut

"Abi sekarang dimana?!" Ujar Adnan Panik dengan menatap ummi serius.

"Abi ada di kamar. Tolong bantu ummi" ujar ummi sambil menangis kesegukan.

"Baiklah ummi" ujar Adnan lalu berlari Menuju kamar abinya. Dan melihat sang ayah yang terbaring lemah di kasurnya.

"Abi!!" Ujar Adnan Panik ketika hidung Abi mengeluarkan darah. Dan Menompong Sang Abi menuju Mobil di Depan rumah. Tak lupa menelepon Ustadz Fadli agar segera membantunya Membawa Abi kerumah sakit terdekat.

Tak lupa Ummi ikut Adnan untuk membantu Menompong Abi di sisi kiri.

"Ummi takut" ujar Ummi khawatir dan Adnan hanya mengangguk tak bisa berkata-kata lagi.

"Ya Allah. Sembuhkan lah Abi, dan Segeralah temukan maria kepada kami" do'a Adnan sambil menahan tangisannya. Tak ingin abinya berfikir ia menangis karena Sang ayah.

Tapi, ia menangis karena tak kuasa menahan cobaan yang Allah berikan kepadanya.

"Abi harus kuat. Di tahan dulu bi" ujar Ummi ketika melihat Raut Abi yang kesakitan. Dan ustadz Adnan sedang berbicara serius dengan Ustadz Fadli yang baru saja Datang.

Dan mereka masuk kedalam mobil dimana ada ummi yang Panik dan Abi yang kesakitan di Kursi penumpang belakang.

"Ayo Fadli. Kita harus segera Ke rumah sakit" ujar ustadz Adnan Panik ketika melihat abinya meringis Sakit sambil memegangi kepalanya.

"Baiklah ustadz Adnan" ujar Ustadz Fadli dan menyalakan mesin mobil milik Adnan. Lalu mengemudikannya dengan kecepatan Sedang dan menyalip beberapa kendaraan







♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Mumpung othor baik hati. Part ini kata perkata Adan 400 loh. Karena Aku ngga Mau di A lah B lah. Mending di sambung.

Othor udah kapok nulis A Dan B ketika hari Maria sakit mengetahui Ustadz adnan udah punya calon.

Di part Ini dan sebelumnya ketika Maria hilang. Yang menjadi tokohnya ustadz Adnan kan?

Jadi jangan protes lagi yah. Kalau Ceritanya ustadz yang jatuh cinta lah apa lah. Kok jadi Anak cewek lah.

Dan Othor tolong yah. Pokoknya jangan Ada yang komen jelek disini. Karena itu bisa membuat Othor sedih dan malas meneruskan part selanjutnya hingga tamat.

Kalian kan tau. Sakit hatinya Para jomblo itu sakit. Eyak bercanda 😂.

Karena Othor jomblo. Jadi Canda sedikit gapapa kan?😆

Salam dari saya. Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

Jangan lupa Komen dan like yahhhhh

Jangan jadi pembaca gelap!

Dadaaaaaaaaaa

Cinta Seorang Ustadz | (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang