Tidak ada sesuatu yang kebetulan. Itu adalah takdir yang telah ditetapkan-Nya
Percayalah Allah adalah sebaik-baiknya Pembuat Sekenario yang indah**♥**
"Rasanya Saya ingin Putus asa saja. Tidak mungkin bukan kita Ke tempat zina itukan?" Ujar Adnan dengan perasaan campur aduk berserta Banyak orang yang ikut dalam pencarian Maria.
"Jika kita punya niatan membawa Maria pulang, bukankah tidak salah?" Tanya ustadz Fadli sambil berpendapat.
"Iya ustadz. Kalau saran saya. Mending ustadz Adnan saja yang menjemput Maria pulang?" Saran Ustadz Mukhlis Sambil tersenyum tipis kepada Ustadz adnan yang gelisah
"Tapi? Kenapa harus saya?!" Ujar ustadz adnan berusaha menolak
"Ustadz ndhak tau?" Tanya Ustadz Fadli sambil menatap sahabatnya dengan terkejut. Dan Adnan menggeleng tidak tau.
"Astagfirullah, ustadz. Maria itu demen sama Ustadz" Ujar Ustadz Fadli sambil menepuk jidatnya melihat tingkat kepekaan Ustadz adnan yang Buruk.
"Mengapa sama saya?!" Tanya Ustadz adnan sambil protes
"Yah kan kita tidak tau hati seseorang berlabuh, ustadz. Ini bukan salah Maria, yang salah kepada siapa hati Maria berlabuh" Ujar Gadis Cantik berjilbab Ungu panjang. Sambil tersenyum tipis gadis itu segera berjalan menuju Ustadz adnan.
"Loh?! Bukannya kamu ada di Kairo?!" Tanya Ustadz adnan sambil terkejut melihat seseorang yang berdiri tepat di depannya.
"Ya Allah, bang. Baru pulang udah ditodong seperti ini" ujar sang Gadis sambil terkekeh kecil.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, semua" Salam Gadis tersebut dan diwajab dengan Banyak orang yang berada di ruangan itu
"Ngapain pulang, dek?" Tanya adnan sambil menatap Gadis Yang sekarang berada di sampingnya.
"Emang gaboleh yah aku pulang? Emang Abang ngga kangen aku?" Tanya gadis tersebut sambil cemberut sangking kesalnya dengan Adnan. Dia adalah adik Adnan Anisah Aiha, panggil Saja Sasa.
"Yah ngga gitu. Tumben aja kamu pulang? Biasanya kan setahun sekali" ujar Adnan Sambil Tersenyum tipis kepada sang adik.
"Aku kesini itu dapat kabar kalau abi drop. Jadi pulang" ujar Sasa lalu Menatap semua yang orang yang berada disini.
"Kalian boleh kembali. Saya ingin berbicara empat mata dengan kakak saya" Ujar Nya kepada Seluruh Orang-orang yang berada disini. Dan banyak orang berhamburan keluar. Kembali ke tempat mereka masing-masing.
"Bang" Ujar Sasa lalu membalikkan badan dan menatap kakaknya dengan wajah dingin dan juga serius.
"Aku dengar-dengar. Akhir-akhir ini kakak sering marah-marah?" Tanya Saya dengan Wajah dingin dan menatap kakaknya selidik membuat Adnan Terkejut dalam diam.
"Apa kamu perlu tau?" Tanya adnan balik membuat adiknya terkejut tak percaya dengan Respon kakaknya
"Bang! Abang ini udah tunangan sama Sahabat aku.
Ifa, Sahabat terbaikku! jadi aku ngga akan biarkan dia sakit hati karena, Abang!" Ujar Sasa Sambil menatap tajam kakaknya yang diam"Apa yang abang pikirkan! Pernikahan kalian tinggal dihitung waktu, bang!" Sambung Sasa sambil mengeluarkan Unek-unek yang sedari tadi ia tahan.
"Aku perempuan bang! Aku tau apa yang ifa rasakan!" ujar Sasa lalu meninggalkan Kakaknya yang tengah mematung mencerna ucapan Sasa.
"Maafkan aku, dek"
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, semuaaaaaaaKangen Maria ngga?? Kalau aku sih kangen Bangetttt.
Aduhhh, aku baca ini sih bawaannya kesal.
Udah tau ifa siapa kan? Sedih ngga kalian?
Aku rasa Ustadz adnan sama Ifa-ifa itu ngga cocok. Cocoknya Ustadz adnan itu sama aku. Outhor. Hehehehe
Aku juga khawatir sama Maria. Apalagi Aku SMS dia Tidak aktif (bercanda)
Maaf yah yang bertanya kemana Marianya. Soalnya aku pernah Bilang Kalau nanti Ada Part Yang Menampilkan Ustadz Adnan.
Dan aku tidak tampilkan Maria itu supaya kalian ini penasaran... Hehehehe. Pintar kan Outhor (bercanda)
Dan maaf yah, Outhor Ngga sering Up karena Banyak Kendala. Dimulai Ngga ada Pulsa/paketan. Wattpad eror. Hp Mati(Innalilahi). Liburan. Dan kadang hp disita sama ayah. (Soalnya Outhor keseringan Main hp😁) maaf yah Raiders.
Dan maklumlah Outhor kalau Up tidak menentu.
Kalian manusia bukan? Jadi, Pahamilah Hati Outhor. Kadang ada Yang Chat Outhor Dengan kata-kata yang begitu menyakitkan hati, raga, pikiran, juga fisik (Sorry, Outhor ikut-ikutan Drakor. Bukan pelakor lohh)
Oh iya. Outhor berterimakasih kepada kalian Yang udah Like dan Komen yahh.
Jangan lupa, like dan komen Cerita saya.
Dan! Jangan Jadi pembaca gelap! Outhor tidak Suka.
Memang author tidak tau. Tapi Allah Maha mengetahui lagi maha besar. Jadi jangan buat kalian dosa kalau seperti itu.
Dan author sayang kalian sebagai Teman yahh. Sayang Setengah
Hehehe. Maafkan author yang Baik hati ini(bercanda)
Dadaaaa semuaaaaaaa😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Seorang Ustadz | (END)
SpiritualMuhammad Adnan alhaqqi ialah ustadz muda, tampan, mapan, dan pandai dalam ilmu agama. ia mengajar Di pondok darul Fallah. dia adalah anak pertama dari 2 barsaudara. ayahnya adalah kiyai Muhammad Hidayat dan ibunya adalah Ustadzah Marwah Asyifa. adi...