Author lagi dengerin lagu -Berpisah itu mudah~ Rizkiy febian ; mikha tambayong
Tutorial baca yang baik dan benar:
1. Niat dalam hati kalau kalian mau baca cerita ini.
2. Pasrahkan semua ke author. Jadi kalau kalian sedih atau kecewa. Ya terserah saya, saya kan yang nulis
3. Kalau sudah baca budayakan kasih bintang
4. Dilarang copas karna itu bikin saya sedih gaess
5. Baca alhamdulillah ketika selesai membaca.Udah sii itu aja. Unfaedah bett ya?
Ah yasudahlah...
****
Jakarta, 19 Januari 2017
Kepada
Yg tercinta
Mrs. Rakry
Di
TempatAssalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
Dengan datangnya surat ini, saya selaku selaku saya sendiri. Ingin memberitahukan bahwa saya yang ber-
Nama : Rakry Mahendra
Usia : 21 tahunIngin memberitahukan bahwa saya ingin melamar Kania Friska dengan ikhlas tanpa paksaan. Saya harap mrs Rakry bisa menerima lamaran saya. Karna kalau tidak saya akan maksa!.
Cukup sekian
Hatur nuhun..Salam sayang,
Rakry si manusia berkepala orang
Wassalam.
***
Aku menangis membaca surat lamaran yang dia berikan kepadaku. Memang sebelumnya Rakry pernah bilang bahwa dia ingin menikah denganku. Dia pernah bertanya pendapatku tentang nikah muda. Aku hanya tertawa menanggapinya.
"Gimana kalo kita nikah muda aja! Kan nanti aku jadi papah muda, kamu mamah muda. Seru kan?" Ucap rakry suatu sore di sebuah caffe di wilayah senayan.
Tidak berarti lagi bagiku semua yang aku dan rakry cita citakan selama kurang lebih 5 tahun berpacaran.
5 tahun bukan hal yang mudah!
Banyak yang terjadi di antara kami, kadang rasa bosan datang namun kami bisa mengatasi nya dengan baik karna kalau hanya bosan semua orang juga pasti pernah bosan. Hanya saja bagaimana cara kita menyikapi dan menyingkirkan rasa bosan tersebut.
Bagiku, mengenal nya bahkan bisa memilikinya adalah sebuah hal terindah. Bagaimana bisa? Karna menurutku cinta bukan melihat dari fisik atau pakaian. Selama ini pacaran dengannya yang kutemukan adalah kesederhanaan dia tidak malu untuk memberi tahu apa apa kekurangannya dan secara tidak langsung dia sedang menunjukan kelebihannya yaitu kejujuran.
Lain hal nya dengan orang orang yang sedang proses -pe de ka te- mereka cenderung melihatkan kelebihan dan menunjukan sisi baik yang dibuat buat.
Berpisah?
Bukan itu keinginanku tapi itu pilihanku. Ku tidak mau niat baik Rakry untuk menikahiku akan membuat hari hari setelahnya akan buruk dan tidak menyenangkan dan hanya diisi bersama ku yang selalu merepotkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
tentang rindu ✔
RomanceBaca aja! Kisah cinta sederhana, yg mencintai dengan cara yg sederhana dan gak ribet Nanti kenalan sama Anya dan Rakry #2tentangrindu - 28desember #1Tentangrindu - 7 juli 2019