38.

618 29 2
                                    

Kusedang dengar lagu
~ i ll never love again, Lady gaga~

Selamat membaca. Semoga sukak,
Jangan lupa koment ya

Kasii bintang juga😊
***

Jendela rumah mu terbuka,Adakah kamu disana?Bersama memori indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jendela rumah mu terbuka,
Adakah kamu disana?
Bersama memori indah.
Ingin aku pergi kesana
Tapi aku sadar.
Aku, kamu bukan lagi kita

***

02.00 dini hari.

Aku disini sekarang, bersama rindu yang kubawa. Bersama kenangan yang ikut serta bersama koperku. Cukup dingin jogja pagi ini, ditambah ac yang dinyalakan oleh taxi yang mengantarku ke kost an. Aku pergi ke jogja sendiri, karna ayah dan ibu harus mengkosongkan rumah terlebih dahulu karna akan dijual dan membeli rumah baru di jogja, sementara ini aku akan tinggal di kost an. Angga tidak jadi pindah karna dia tidak bisa meninggalkan kuliahnya disana.

Sengaja aku pergi malam malam agar Rakry tidak tau kepergianku. Agar aku bisa tenang meninggalkan jakarta dan Rakry,
Apa aku salah telah meninggalkan Rakry. Tapi menurutku itu adalah sebuah kebenaran, sebab aku tidak bisa menjamin Rakry akan bahagia setelah hidup denganku.

***

Buuukkkk

Koperku terjatuh akibat ditabrak seseorang yg sedang berlari dari belakang.

"Eh maaf ya!" Ucap lelaki itu yang sedang menempelkan ponsel pintar nya di telinga.

"Gak papa mas" kataku sambil mengambil koperku

Lalu lelaki itu membungkuk sambil memperhatikan wajahku. Aku tidak terlalu memperhatikan wajahnya karna aku sedang memakai kaca mata hitam.

"Anya! Lo anya kan?" Tanya lelaki itu.

Kemudian aku melihat kearahnya dia adalah Alka.

"Eh alka!" Kataku.

"Hei apa kabar?" Tanya dia.

"Baik" jawabku.

"Lama gak ketemu. Akhirnya ketemu. Kangen deh gue!" Katanya sambil tersenyum.

"Hahaha iya iya" kataku tertawa

"Mau kemana malem malem gini?" Tanya Alka.

"Ke situ" kataku sambil menunjuk hotel yang berada di sebrang jalan.

tentang rindu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang