Hai haiii readers yg budiman.
Kangen aki gak niiihh??
Oke nggak! Yaudah.Di part yg ini aku mau klarifikasi sesuatu. Tolong dibaca ya.. ini menyangkut masalah masa depan bangsa.
Now playing - egois (lesti)
***
Nunggu itu gampang! Kamu tinggal duduk sambil liatin jam dan ngomel sendiri. Iya kan? Tapi lain halnya sama menunggu cinta yg gak pernah bisa dibales. Perih? Yaaa begitulah.
***
Ldr?
Hmmmm,, setelah kembali dengan Rakry aku seperti kembali menemukan kebahagiaanku lagi. Dia itu selalu saja tidak henti henti nya membuat ku tertawa.
Tapi, setelah seminggu lebih aku di jakarta aku harus kembali ke jogja untuk melanjutkan aktivitas disana. Dan sekarang aku sudah di jogja, tepatnya sedang duduk di caffe dengan free wifi yang membuatku betah berlama lama disana. Sambil menunggu si boy datang, aku menulis sedikit cerita yg nanggung, atau belum selesai. Karna di part awal aku pernah bilang akan menceritakan siapa itu boy. Dan saking bahagianya aku bahkan lupa untuk menceritakan sahabatku itu.Dari kejauhan aku melihat dia sedang melepas helm nya di parkiran dan berjalan mendekat ke mejaku. Selama di jakarta, dia selalu menghubungi ku katanya dia Rindu, dan hari ini adalah hari pertama aku bertemu lagi dengannya.
"Hai" sapa si boy.
"Haiii my bestboy" balasku lalu dia duduk di sebelahku dan meminum kopi ku tanpa izin.
Namanya Januar halilintar, terkenal sebagai ice man di kampus. Tapi berbalik 180 derajat saat bersama ku.
"Haduuuuhhh.. patah hati gue!" Ucap januar menunjukan ekspresi sedih.
"Move on gih! Cari cewe yang lain, kita sahabatan aja" ucapku karna aku tau yg dimaksud nya patah hati adalah karna aku sudah balik dengan Rakry.
"Gatau nih! Gimana mau move on. Tiap hari berduaan sama lo!" Katanya lagi.
"Januu januu! Lo tuh ganteng! Banyak yg mau, gitu aja pusing" kataku.
Dan setelah itu kami mengobrol banyak, dia bertanya kabar Rakry dan kami berbicara banyak hal. Dia menerima dengan ikhlas dan tidak ada niat buruk untuk menghancurkan hubungan ku dengan Rakry. Karna Janu tau betul bagaimana aku menjalani hidup yang hampa tanpa Rakry, dan dia bisa melihat kebahagiaan di mataku.
Sekedar memberi info, januar itu lahir di bulan september. Tapi kenapa namanya januar? Hanya kurang i saja untuk menjadi januari. Kalau kalian bertanya itu pada janu pasti kalian akan langsung merasa bersalah karna janu sensitif tentang itu. Aneh ya?
Janu itu manusia yang baik dan merangkap jabatan sebagai sahabat ku. Munafik, ketika di dalam persahabatan lawan jenis tidak ada rasa cinta di salah satu orang itu. Dan januar lah yang jatuh cinta padaku, terhitung sudah 19 kali dia menyatakan cinta ada yg serius ada juga yng dia buat seperti sedang bercanda. Tapi aku tau, dia beneran cinta kepadaku.
Jadi..
Aku tetap pada pendirian ku. Yaitu Rakry, karna sekali cinta ku tetap cinta.
****
Klarifikasi nya adalah si boy ituuh..
Jadi buat yang penasaran siapa itu boy.
Udah di jelasin ya.. biarpun gak detail detail amat!Makasyiiiihhhh
Bhabayyyy
KAMU SEDANG MEMBACA
tentang rindu ✔
RomansaBaca aja! Kisah cinta sederhana, yg mencintai dengan cara yg sederhana dan gak ribet Nanti kenalan sama Anya dan Rakry #2tentangrindu - 28desember #1Tentangrindu - 7 juli 2019