"Jadi Revan melindungi Alea?" tanya seorang pria pada beberapa anak buahnya.
"Benar Tuan, Nona Alea masih bisa jalan-jalan di Indonesia, tepatnya di Kota Jakarta," jawab salah satu anak buahnya.
Baraq, ayah dari Revan tersenyum miring.
"Revan, Revan... Lihat saja apa yang akan saya lakukan kepada kamu dan gadis itu," gumam Baraq dengan tangan memegang sebiji obat.
Obat penenang dari ketidakwarasannya.
Flashback on...
"Niel, polisi sudah nyelidiki perusahaan rahasia kita!" ucap seorang pria panik.
"Tenang, gue udah simpan semua rahasia perusahaan kita kedalam ini!" Daniel menunjukkan sebuah cip yang ukurannya hanya seujung kuku.
Baraq menyerngit.
"Tapi perusahaan kita tetap berjalan lancar?" tanya Baraq bingung.
"Iyalah! Gue gitu!" puji Daniel pada dirinya sendiri.
"Biar gue yang nyimpan cip itu!" pinta Baraq. Daniel menyerngit.
"Cip ini buatan gue! Gue yang harus nyimpan!" elak Daniel mentah-mentah.
"Ini perusahaan milik kita! Solid dong!" tukas Baraq mulai tersulut emosi.
Daniel bangkit dan langsung pergi begitu saja, teriakan Baraq tak dia hiraukan. Dua tahun setelahnya, Baraq diam diam mencuri aset perusahaan P.T Bangun Jaya kepunyaan Daniel dan memberikannya pada musuh.
Daniel yang tau akan hal itu pun langsung marah besar. Pria itu menghentikan kerjasama bersama Qayro Company. Mulanya Baraq baik-baik saja setelah putus kerjasama dengan Aneska Company, tapi lama kelamaan keuangannya menurun. Perusahaannya kalah telak dengan perusahaan milik Daniel.
Baraq yang depresi akhirnya menjadi gila, Revan lah yang mengurus semua kebutuhan Baraq sejak ayahnya itu sakit. Hingga pada suatu hari, Revan menemukan sebuah berkas, berkas perusahaan rahasia yang dibangun oleh Baraq dan Daniel.
Disana tertulis letak dan cara kerja perusahaan. Lama-kelamaan Revan tertarik dengan dunia ilegal. Dunia dimana perdagangan organ tubuh adalah hal biasa, dunia dimana tempat jual beli senjata.
Revan menyukai dunianya, hingga pada akhirnya sang ayah memberitahukan bahwa ada sebuah cip yang tertanam di kepala Alea. Cip, benda berukuran kecil perusahaan yang sangat berarti, Revan tersenyum dan mulai mengurus semuanya.
Mulai dari kuliah Alea, apartemen dan semuanya!
Hingga pada suatu hari, Revan ditakdirkan untuk mencintai gadis itu. Revan benar benar mencintainya seperti yang kalian lihat, tapi didalam hatinya...
Dendam masih berkuasa!
Flashback End
"Kalau saja kamu mau memberikan cip itu, sudah pasti kamu dan istri mu masih bernapas," ucap Baraq tersenyum miring.
"Pengawal! Siapkan pesawat, kita ke Indonesia sekarang!"
¤¤¤
"Le?"
Alea menoleh pada sang kakak. Fadil berjalan kearahnya dengan membawa dua gelas coklat hangat.
"Masuk, nanti masuk angin." Lembut Fadil.
"Kamu sakit Le? Sering muntah dan pusing tiba-tiba?" tanya Fadil menyentuh pelan kening Alea.
"Lea nggak papa." Alea menepis lengan Fadil pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Te Amo 1 ( Revandy Qayro )
RomanceTE AMO yang artinya. "Aku mencintaimu." Namun bagaimana jika seorang pria salah mengartikan kalimat tersebut dan malah menjadi bencana bagi gadis yang dicintainya. Alea Ratu Aneska, ia adalah candunya Revandy Qayro. Revan sangat mencintai Alea, ia b...