thirty three

56 7 1
                                    

Kotak berdebu dalam pangkuan Chatrine perlahan terbuka. Wanita berambut pirang itu mengambil beberapa isi di dalamnya. Ah, ada sebuah foto dan surat yang ia beri stiker hati. Itu merupakan benda yang paling ia sukai dari dalam sini. Chatrine membuka lipatan kertas lusuh tersebut.

Dan ia mengangis...

To : My beloved Lily

Hai, dear!

Aku dengar ini hari pengambilan rapotmu. Bagaimana hasilnya? Apa bagus?

Jangan pernah kecewa pada angka-angka bodoh itu, Sayang. Mereka hanya segelintir angka yang belum tentu jadi patokan masa depanmu nanti. Ah iya, bukannya sang penulis surat ini adalah masa depanmu?

Hehe... :D

Ly, tunggu aku. Aku akan sembuh demi kau. Aku akan jadi pria sejati yang dapat melindungimu. Lalu kita akan punya rumah di dekat pantai seperti yang kau mau. Kemudian kita akan berpergian keliling Eropa, dan jangan lupakan pizza kesukaanmu itu, gendut! Haha.

Kemarin aku di kemoterapi. Pasti sekarang aku tambah jelek, ya? Kenapa kau tak pernah mau jujur bagaimana penampilanku setiap kau menjengukku? Apa aku begitu tampan sampai kau tak bisa berkata-kata, hehe...

Ly...

Aku akan datang di pesta ulang tahun ke-17 mu nanti, Sayang.

And you will get your first kiss!! ><

I love you,

Sam

The Girl In The Outside [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang