Teriakan Cecil pagi ini sudah membuat orang orang rumahnya terlonjat dari tempat tidur mereka.
"Arka bangun, ini hari pertama kamu masuk Sma kamu ngga mau telat kan" teriak Cecil dari lantai bawah dan yang dipanggil pun terlonjat kaget.
"Iya bun" dengan malasnya Arka berjalan mendekati kamar mandi.
Setelah dirasanya cukup untuk menyegarkan diri, Arka langsung mengenakan seragamnya yang sudah disiapkan Cecil.
Arka menuruni anak tangga, diruang makan anggota keluarga sudah berkumpul menunggunya.
"Pagi bun, pagi yah" sapa Arka kepada kedua orang tuanya.
"Pagi" jawab mereka berbarengan.
"Kak gue ngga disapa ni? Gue ada disini loh!" ucap Alea, adik yang paling ribet sedunia menurut Arka.
"Siapa ya" ucap Arka lalu memasukan sesendok nasi goreng yang sudah Cecil buat.
Alea hanya mendengus kesal menghadapi kakaknya. Yang menurutnya seperti es kutub utara sangat dingin.
"Arka" panggil sang Ayah.
Arka yang merasa namanya disebut segera mendongakkan kepalanya.
"Iya yah?".
"Kamu antar adik mu ya, Ayah ngga bisa ada metting" ucap Dika sang Ayah dan-
Duarrrr!
Bak tersambar petir, ini berita buruk bagi Arka. Dan Alea dia hanya senyum senyum melihat wajah kakaknya yang kesal.
"Tapi yah-
Belum selesai Arka bicara, Ayahnya sudah berdiri "Bun, berangkat dulu".
"Yuk bunda antar sampai depan" ucap Cecil meninggalkan kedua anaknya.
Arka langsung menyusul bundanya, karena malas berdebat dengan Alea.
"Eh kak mau kemana tungguin gue woy" ucap Alea berteriak langsung berlari mengejar kakaknya.
"Bun, berangkat dulu ya" ucap Arka menyalami tangan Cecil diikuti oleh Alea.
"Ya udah hati hati nyetirnya, Alea jangan bikin kakak kamu kesal" ucap Cecil.
"Yaelahh bun pagi pagi udah ceramah".
"Dasar kamu, udah sana berangkat ditinggal tuh" Alea langsung menengok kakaknya yang sudah melajukan mobil.
"Kak Arkaaaa woyy sialan tungguin guee" ucap Alea berlari mengejar mobil Arka.
Cecil terkekeh melihat kedua anaknya yang menurutnya seperti tom and jerry.
****
Next? Votmen-,-
Follow!
Ig//triaslsbilah
KAMU SEDANG MEMBACA
Menyimpan Rasa-2
Teen FictionKarena aku mencintaimu tanpa "karena"-Arka Ardikari Bagaskara Ini adalah sekuel menyimpan rasa part 1. Bagi yg belum membaca part 1 silahkan baca terlebih dahulu.