Prolog

4.6K 333 49
                                    

Di harap baca deskripsinya dulu yah👌😊😊




















Happy Reading^^























...

Hai semuanya. Kenalkan namaku Do Kyungsoo. Aku siswi kelas 2 Senior High School. Aku gadis penyuka warna hitam. Aku juga gadis yang menghindari lelaki. Aku selalu berusaha mencari teman perempuan, tapi mereka terlihat seperti takut padaku. Aku tidak ambil pusing dan hanya angkat bahu.

Kalian ingin tau kehidupanku sehari-hari di sekolah? Tidak ada yang menarik. Aku hanyalah gadis yang bersifat dingin yang di jauhi teman-temanku, terutama teman perempuan. Entah karena apa.

Jika kalian bertanya-tanya apakah gerangan yang membuat mereka seperti itu padaku, kalian simak saja cerita hidupku sampai selesai.

Aku mendengar rumor siswa-siswi yang mengatakan bahwa kakak kelas berwajah tampan itu menyukaiku, tapi aku tidak peduli. Lagi pula kakak kelas itu juga terlihat seperti tidak menganggap rumor itu. Jadi aku berpikir itu hanyalah rumor.

Aku duduk di barisan kedua di bangku paling belakang. Aku dengar hari ini akan ada murid baru pindahan dari Busan. Dan yang membuatku senang adalah ia yang adalah seorang perempuan. Jadi aku bisa mengajaknya berteman. Aku bahagia.

Aku merasa sedang di tatap oleh seseorang. Aku menengok ke belakang dan mendapati perempuan China yang tengah menatapku was-was. Apa aku ini seorang monster? Kenapa dia menatapku seakan takut aku akan melakukan sesuatu? Aku menatap ke depan kembali. Jika kalian bertanya aku memiliki teman atau tidak, jawabannya adalah tidak. Bahkan pada jam istirahat sekalipun tidak ada yang mengajakku ke kantin.

Pintu kelas dibuka dari luar setelah berbunyi bel 2 menit yang lalu dan masuklah guru wanita disana. Kelas yang tadinya bising seketika hening. Aku terus menatap keluar pintu, dimana murid baru itu?

Dan saat sang guru mempersilahkan seseorang untuk masuk, aku dibuat berbinar ternyata itulah si murid baru. Berambut panjang berwarna coklat. Dia sangat..

Cantik.





















...

Gimana? Ada yg minat?😁😁😁😁 Aku bikin prolognya pendek sengaja. Kependekan yah? Bodo😝😝😝😝😝

Yes. It's Me! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang