06

6K 712 56
                                    

Kalian kenapa baca ini cerita?

Oke gapenting, skip.

***

Waktu SMA Jimin sama Yura itu berada dalam satu kelas yang sama. Yura itu orang yang ceria, juga punya banyak temen akibat dia sering melontarkan guyonan receh kalo lagi dikelas. Sama siapa aja Yura tuh berteman, termasuk juga dengan Jimin yang terkenal paling pendiam dikelas. Yura sering ngajakin Jimin ngobrol kalo lagi jam kosong dan Jimin terlihat sendirian.

Lama kelamaan Jimin ngerasa nyaman deket sama Yura, dan akhirnya dia malah punya perasaan yang lebih terhadap Yura. Melihat Yura yang sedang asik mengobrol dengan teman sebangkunya, membuat Jimin menyunggingkan senyumnya. Dalam diam dia selalu memperhatikan Yura. Jimin mau jadi kekasih Yura.

Suatu hari waktu jam kosong di kelas mereka, Jimin memberanikan diri buat mendekati Yura terlebih dahulu. Iya selama ini kan kalo mereka ngobrol pasti Yura duluan yang ngajak Jimin ngobrol.

"Hai Ra." Sapa Jimin dengan canggung.

"Oh Jimin? Ada apa?"

Jimin meletakkan satu bar coklat yang dia bawa sebelumnya diatas meja Yura. Gadis itu mengerutkan keningnya gak ngerti apa maksud Jimin yang tiba-tiba ngasih dia coklat.

"Ini buat aku?" Tanya Yura mengambil coklat tersebut.

"Iya, kamu tau gak apa yang lebih manis dari coklat itu?" Kata Jimin.

"Hah? Apaan emang?" Yura ketawa geli dengernya.

"Kamu." Balas Jimin singkat lalu seisi kelas riuh. Siapapun bisa denger ucapan Jimin saat ini. Ya gimana enggak, Yura kan duduknya di meja paling depan.

Yura tersenyum kaku dengan pipi yang bersemu. Bukan, dia sama sekali gak tersanjung dengan ucapan Jimin. Hanya tawa dari teman-temannya yang bikin Yura jadi malu setengah mati. Tapi dia tetep berusaha biasa aja didepan Jimin. Yura gak mau kalo sampe nanti Jimin tersinggung.

"Hehe. Iya makasih ya Jim. Tapi Yura gak makan coklat yang ada kacangnya begini. Yura alergi sama kacang. Maaf ini coklatnya gak bisa Yura terima." Yura mengembalikan coklat yang diberikan oleh Jimin tadi.

"Yura alergi sama kacang?" Tanya Jimin panik.

Yura cuma nganggukin kepalanya doang.

"Ya ampun maaf ya Yura, aku gak tau. Lain kali aku beliin coklat susu aja ya. Maaf aku gak berniat mau mencelakakan Yura. Sumpah aku gak tau." Jimin makin keliatan panik aja.

"Enggakpapa Jim."

"Kalo Yura gak mau coklatnya, jadi pacar aku aja mau gak?"

Yura terperangah mendengar ucapan Jimin, begitu juga dengan anak-anak lainnya dikelas. Sempat hening beberapa detik sebelum akhirnya suara riuh kembali terdengar, bahkan lebih berisik dari sebelumnya.

Sialan, Yura benar-benar gak suka dengan keadaan sekarang ini. Yura tau Jimin hatinya terlalu lembut buat disakiti. Tapi Yura juga gak mau bohong tentang perasaannya bahwa dia sama sekali gak nganggep Jimin seseorang yang spesial bagi dia. Yura gak punya perasaan apapun dengan Jimin. Jadi terpaksa Yura harus menolak Jimin didepan teman-temannya juga.

OH! MY BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang