Gaes dapet salam dari boss Yoongi, katanya mau nikahin author. Eh enggak Astaghfirullah. Mau nikahin Yura maksudya 😆😆
Vote dulu vote ya, dah komen mah kapan-kapan kalo Kelen sempet aja✊
****
Yura memasuki sebuah kedai makan, yang sebelumnya telah di beritahukan oleh seseorang yang mengaku bernama Nadine. Pandangan matanya mengedar ke seluruh ruangan kedai tersebut, sampai di suatu tempat paling sudut kedai tersebut, seorang gadis yang Yura yakini itu gadis yang sama, yang dia temui kemarin tengah melambaikan tangan kearahnya.
"Disini!" Teriak gadis itu.
Yura membalas lambaian tangan tersebut dengan riang, untuk selanjutnya berjalan menghampiri gadis yang sedang duduk didepan laptop yang menyala.
"Sudah makan?" Tanya Nadine pada Yura yang baru saja mendudukkan dirinya di kursi, tepat didepannya.
"Belum, aku baru aja pulang dari kantor langsung kesini. Banyak kerjaan tadi di kantor."
"Kalo gitu sekalian aja aku pesenin ayam ya, kebetulan aku juga masih belum selesai nyusun laporan. Jadi sekalian dikerjain disini, gakpapa kan?"
"It's okay, selama kehadiran aku gak ganggu pekerjaan kamu."
"Enggak sama sekali kok. Cuma sebel aja ini kenapa boss aku tiba-tiba suruh ngerjain laporan mendadak begini."
"Iya, Boss kan emang selalu nyebelin." Yura terkekeh kecil.
"Boss kamu juga nyebelin ya? Berarti kita senasib."
"Gak sering, tapi kadang-kadang."
"Tetep aja, itu namanya nyebelin."
Pertemuan mereka mungkin bukan pertemuan pertama, tapi pertemuan itu juga menjadi awal bagi mereka untuk saling mengenal satu sama lain. Seperti sudah sering bertemu sebelumnya, kedua gadis cantik yang sekilas hampir terlihat mirip itu nampak tidak menampilkan kesan canggung sama sekali. Layaknya orang yang baru pertama bertemu.
Berbagai topik percakapan sederhana seperti bertukar informasi tentang pekerjaan masing-masing, sampai keluhan dasar dari seorang karyawan terhadap boss mewarnai pertemuan mereka kali ini.
"Eh, kamu kerja di perusahaan apa, Ra?" Nara bertanya dengan mulut penuhnya, setelah satu potong daging ayam masuk kedalam mulutnya.
"Min corp. Itu perusahaan cukup terkenal di Seoul."
Untuk sejenak Nara berhenti mengunyah makanannya, begitu mendengar nama perusahaan tersebut. Baginya, itu sangat tidak asing. Tapi Nara merasa perusahaan Min corp yang di kelola oleh mantan pacarnya itu, bukan perusahaan yang bisa menerima sembarangan orang. Bukannya mau meremehkan, tapi Nara melihat kalau Nara bukanlah tipe yang bisa diterima di perusahaan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH! MY BOSS
FanfictionYura dan Yoongi sama sama memiliki masa lalu yang kelam dan rasa ketakutan akan sebuah perpisahan. Ditinggalkan secara tiba-tiba membuat keduanya merasa harus saling menghargai hubungan agar kedepannya tidak ada lagi kejadian yang menyakitkan sepert...