26

4.2K 498 47
                                    

"Yura.... Yura." Yoongi ngetukin pintu kamar Yura. "Kamu belum tidur kan, Ra? Ini masih sore loh."

"Belum kok Yoon— hikss." Sahut Yura dari dalam kamarnya.

Yang bikin bingung Yoongi sekilas kayak denger Yura nangis. Padahal itu anak gadis gak dia apa-apain seharian ini.

"Ra?" Yoongi ragu-ragu sedikit menarik kenop pintu kamar Yura.

Hiksss.. hiksss...

Makin yakin Yoongi denger kalo di dalam kamarnya Yura lagi nangis. Sekarang gak ragu lagi dia langsung ngebuka pintu kamar Yura walaupun Yura gak mengijinkan.

"Ra, kamu kenapa hey?" Yoongi duduk di tepi ranjang, bersebelahan dengan Yura yang sedang meringkuk fokus menatap ponselnya.

"Hey hey hey, emangnya aku tayo.. hiks." Yura terisak.

"Dia bis kecil ramah?"

"Berisik!!" Lirik tajam Yura lalu dia fokus kembali pada ponselnya.

"Akutu gak bisa diginiin." Lagi-lagi Yura terisak.

Yoongi udah khawatir aja kan takutnya si Yura kena penipuan online shop atau akun Twitter-nya kena suspend gitu.

"Ra, serius deh. Kamu kenapa si?" Tanya Yoongi memastikan.

"Dasar jahat!! Orang tua jahat!!" Gerutu Yura pada ponselnya.

"Siapa yang kamu bilang orang tua? Kim Seokjin?"

Yura mengambil nafas panjang, mengusap air matanya dan segera duduk berhadapan dengan Yoongi.

"Kamu tuh gak bisa diem ya Yoon?" Ucap Yura sewot.

"Kok kamu emosi sih? Aku kan khawatir sama kamu gak ada apa-apa tiba-tiba nangis begini. Coba orang gila mana yang gak khawatir?"

"Berarti kamu gila dong?"

"HEH!!"

"iya maaf, ada apa kesini? Katanya tadi mau pergi sama Seokjin?"

"Gak jadi, kamu kenapa nangis-nangis gitu?"

"Gapapa, aku cuma lagi baca fanfiksi. Jahat banget bapaknya si cowok tuh. Akutu gak suka liatnya. Hikss.."

Yoongi terdiam.




Terdiam.





Diam.



Di.



Am.





"Bodo amat ya Yura. Aku kirain kamu kena tipu di online shop." Kesal Yoongi.

"Hehehe... Kamu mau ya aku kena tipu." Yura nyengir gak jelas.

"Enggak, aku maunya kamu jadi istri aku." Ucap Yoongi datar.

Tapi jangan salah, biar Yoongi ngomongnya tanpa ekspresi begitu juga bikin anak gadis macam Yura mau kejang ditempat aja. Mukanya merah bersemu saking senengnya denger Yoongi bilang begitu.

"Kamu kenapa cengar-cengir begitu?" Tanya Yoongi aneh.

Yura malah makin lebar nyengirnya belum lagi tangannya yang iseng mukul pundak Yoongi.

"Ah kamu bisa aja sih gombalnya." Kata Yura.

"Aku gak paham sama kamu, lagi kesurupan apasih tadi nangis sesenggukan sendirian, sekarang cengengesan begitu."

Yoongi meringis melihat kelakuan Yura yang menurutnya aneh, bulu kuduknya berdiri merasakan merinding di seluruh tubuh tubuhnya.

"Aneh kamu itu." Lanjut Yoongi.

OH! MY BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang