22

5.5K 590 104
                                    

Yoongi menilik ke kamar Yura dan melihat gadis itu sedang bersiap untuk berangkat kerja. Padahal semalam Yura terlihat sedikit tidak sehat. Yoongi yang merasa khawatir harus memastikan lagi apakah kondisi Yura baik-baik saja atau justru sebaliknya.

"Ra?" Panggil Yoongi.

Yura menoleh melihat Yoongi yang sedang berdiri diambang pintu kamarnya. "Iya, kenapa berdiri terus disitu?"

"Boleh saya masuk?"

"Sure, biasanya juga langsung masuk aja kan? Kenapa harus ijin segala?"

Yoongi tersenyum tipis sembari melangkahkan kakinya memasuki kamar Yura, melihat Yura yang begitu cantik lebih dari hari sebelumnya membuat Yoongi merasa jantungnya sedikit berdebar.

"Kenapa belum pake jas? Sebentar lagi kita harus berangkat ke kantor kan?" Tanya Yura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kenapa belum pake jas? Sebentar lagi kita harus berangkat ke kantor kan?" Tanya Yura.

Yoongi merasa tidak perlu menjawab pertanyaan itu, dia hanya memandangi wajah cantik Yura yang membuatnya terpesona setiap hari. Tangannya terulur untuk mengusap lembut kepala Yura dan mencium keningnya.

"Kamu yakin mau berangkat kerja hari ini?" Kata Yoongi.

"Kalo gak kerja mau ngapain coba? Hari ini kan boss ada jadwal meeting." Respon Yura.

"Apa ini di area kantor?"

"Aniya—" Yura terkekeh. "Yura cuma terbiasa manggil Yoongi pake sebutan boss kalo udah rapih begini."

"Kalo gak enak badan kamu gak usah kerja juga gapapa, Ra. Nanti saya bisa meeting sama sekertaris pengganti."

"Enggak, enggak. Aku gapapa sumpah. Beneran, serius, aku baik-baik aja." Yura berusaha meyakinkan Yoongi kalau dirinya memang dalam keadaan baik.

"Yaudah iya." Tiba-tiba saja Yoongi memeluk Yura.

Sebenarnya ada banyak hal yang ingin Yoongi bicarakan dengan Yura tentang perasaannya yang masih khawatir akan kedatangan Hoseok kembali di kehidupan Yura. Hanya saja melihat keadaan Yura semalam nampaknya tidak mungkin jika dia harus memaksakan kehendaknya.

"Kenapa?" Tanya Yura melihat gelagat aneh dari Yoongi.

"Kenapa? Dasar bodoh. Tentu aja aku khawatir, semalaman aku gak bisa tidur gara-gara mikirin kamu." Tukas Yoongi.

"Mwoya? Yoongi tau aku baik-baik aja disini."

"Kamu bisa bilang baik-baik aja, tapi dalam hati siapa yang tau? Jujur aku takut Ra, kedatangan Hoseok bikin aku takut kehilangan kamu."

Yura mengelus pelan punggung Yoongi, menenangkan pria yang sedang menumpahkan keluh kesahnya itu.

"Yoongi-yaa, Hoseok mungkin emang datang lagi. Tapi enggak dengan rasa sayangnya, tolong percaya sama Yura. Lagian Hoseok juga udah punya pasangannya sendiri."

OH! MY BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang