Bae Soona's POV
Masih di tempat yang sama, kita makan dalam keadaan hening. Ngga juga sih, sebenernya Mama ngobrol sama temen nya itu, gue sama anaknya diem - dieman.
"Kalian ngobrol dong, daritadi dieman mulu" kata tante Dorine.
"Eh? Iya tante" Ucap gue seadanya.
Gue agak kesel juga sih sebenernya, ini orang ga bisa ngomong apa gimana sih? Diem aja.
"Kayanya kalian malu ya mau ngobrol, yaudah Mark ajak Soona ke belakang aja gih" suruh tante Dorine.
Yang malu siapa coba? Gue mah bukan nya malu, tapi emang ga niat ngomong sama cowo triplek.
Setelah dipaksa - paksa, akhirnya dengan sangat terpaksa Mark ngajak gue ke belakang.
Ternyata, guediajakin kolam renang nya. Gila sih, ini yang punya rumah tajir bener dah.
Gue duduk di kursi yang menghadap ke kolam renang,dan dia duduk samping gue.
Canggung, itu yang gue rasakan. Gue ga tau mau ngapain, dari tadi kita dieman aja dan ga ada salah satu yang mau ngomong.
Dia juga cuma main hp nya doang, sedangkan gue ngeliatin kolam renang.
"Mark?" Panggil gue.
Dia ga jawab, tapi nengok ke gue.
Mampus, ganteng banget.
"Lo kok diem terus?" Tanya gue.
"Males." Jawab Mark singkat.
Gue menghela napas dan berusaha untuk sabar. Lama - lama emosi juga ya ngomong sama dia, berasa ngomong sendiri gue tuh.
Kenapa manusia se dingin dia hidup di dunia ini?
Akhirnya, gue bilang sama Mark kalo gue mau balik aja ke ruang makan. Gue bosen banget, mana hp gue lowbat.
Masa iya gue mau mandangin kolam renang mulu?
"Eh udah selesai ngobrol nya?" - Mama
Ga, malah ga ngobrol sama sekali, cuma ngomong.
"Iya udah" jawab gue.
Terkadang gue kesel aja, setiap apa - apa ditanyain pasti gue yang jawab.
Dianya diem.
"Nah kalo gitu, kita mau bicara serius nih. Kalian kan sama - sama sudah cukup umur untuk menikah, gimana kalau kalian kami jodohkan? Lagian sama - sama jomblo ini, nanti lusa tunangan langsung" kata tante Dorine.
Tunggu? Jadi omongan Mama tadi pagi itu ga main - main? Mati gue. Ga, gue ga mau dijodohin sama triplek.
Yakali gue nikah samaa orang kayak kulkas dan triplek, ntar gimana nasib hidup gue?
"Gimana? Kalian tuh cocok loh, udahlah setuju aja ya biar cepet gendong cucu nih" kompor Mama.
Ini lagi Mama gue apa - apaan pake maksa setuju segala.
"Em, gimana ya? Aku.. tanya Mark nya aja dulu deh, takutnya ga setuju apa gimana gitu" - Soona
Dalem hati gue berharap semoga si triplek ga setuju.
"Terserah, ngikut aja." - Mark
Hah? Tunggu? Jadi maksudnya dia setuju dong? Wah gila ni cowok beneran mau ngerusak nasib hidup gue apa gimana sih?
"Tuh Mark setuju, berati kalian tunangan ya lusa. Nah soal pernikahan, nanti aja dulu. Kalian setelah tunangan, pake waktunya buat pdkt"
- tante DorineGue masih diem, meratapi kejadian beberapa menit yang lalu. Ini gue ga mimpi kan ya?
Siapapun tolong bangunin mimpi gue, karena ini sungguh mimpi yang buruk dari yang paling buruk.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ; Mark Tuan
FanfictionJaman sekarang masih ada ya jodoh - jodohan? - Bae Soona Kenapa harus dijodohin segala sih? - Mark Tuan Judul, description, sama isi suka ga nyambung jadi maafkan.