16 - Untitled

3.9K 299 7
                                    

Mark Tuan's POV

Gue seneng banget waktu ngeliat Soona di rumahnya. Akhirnya rasa kangen gue sedikit terobati.

Setelah Soona kabur hari itu, keadaan gue jauh dari kata baik. Gue bener - bener nyesel nyelingkuhin Soona.

Bahkan gue nampar dia cuma demi cewek lain. Gue bodoh banget ya menyia - nyiakan Soona yang nyatanya cewek baik, cantik, sabar.

Oh iya, sebelum gue dateng ke rumah Soona saat itu, gue ngeliat dia di taman sambil makan es krim. Gue pengen nyamperin dia, tapi tiba - tiba ada yang nepuk bahu dia.

Cowo itu siapa? Kok kayanya mereka kenal gitu? Ah ga mungkin itu pacarnya Soona kan? Gue kenal Soona, itu pasti bukan pacaranya.

Lagipula, gue pikir itu bukan Soona. Mungkin gue salah liat, atau itu cuma sekedar halusinasi gue doang.

Keadaan gue sekarang kata temen gue sih yang katanya sifat gue dingin sekarang lebih dingin lagi. Gue jarang banget ketawa, bahkan di deket sahabat gue aja jarang.

Gue lebih sering main - main ke club, sekedar melampiaskan rasa nyesel dan kesepian gue karena Soona. Apartemen gue sepi banget, ga kaya dulu.

Ya walaupun dulu juga ga terlalu rame, seenggaknya gue punya temen di apartemen dan ga sendirian. Tapi sekarang, gue sendirian.

Sebernernya kembaran gue alias Mark Lee dia ngasih tau gue alamat tempat Soona tinggal di LA. Gue pengen banget kesana, tapi gue tau pasti kalo gue ke sana Soona ga suka liat gue.

Pasti Soona benci gue, pasti dia ga mau gue ada lagi di hidupnya. Bahkan dengan ga tau malunya gue mau nyamperin dia ke sana setelah gue selingkuhin dia.

Gue ga tau sampai kapan gue akan hidup kaya gini, yang jelas gue berharap Soona pulang ke apartemen gue. Dan maafin semua kesalahan gue.

- - - -

Author POV

3 tahun kemudian..

Seseorang sedang duduk di cafe sambil menunggu teman nya.

"Woy!"

Cewe itu menoleh, dan seketika tersenyum sambil memeluk teman nya.

"Nancyyyyyyy!! Gue kangen banget sama lu"

"Gue juga kangen sama lu Na" - Nancy

Ya, cewe itu Soona.

"Apa kabar?" Tanya Soona.

"Baik" jawab Nancy.

Jadi setelah 5 bulan tinggal bersama Nancy di apartemen nya, Soona memutuskan untuk pisah dari Nancy.

Dan Soona tinggal di apartemen yang jauh dengan Nancy sehingga mereka jarang bertemu. Bukan cuma jauh, tapi karena sekarang Soona pun sibuk kerja.

Kerja apa? Soona sekarang membuka sebuah perusahaan gitu. Dan perusahaan nya pun ga main - main, sekarang perusahaan nya sangat sukses dan dikenal oleh semua orang.

"Sibuk banget ya, sampe kita jarang ketemu gini" kata Nancy.

"Iya, bahkan nanti aja gue harus meeting lagi" - Soona

Btw, Nancy ini udah nikah. Tahun lalu dia nikah, dan sekarang lagi hamil anak pertamanya.

Bae Soona's POV

Kalo dipikir - pikir, gue juga pengen nikah sih. Umur gue udah 25tahun sekarang, usia yang udah matang buat nikah.

Dan setelah 3 tahun ini, gue memutuskan untuk balik lagi ke Jakarta. Gue mau kerja di Jakarta aja, kebetulan perusahaan gue di Jakarta juga udah jadi.

"Lu jadinya kapan balik lagi ke Jakarta?" Tanya Nancy.

"Hari Minggu kayanya sih" jawab gue.

"Yaah 2 hari lagi dong :( " kata Nancy sedih.

Gue ngangguk. Kita pun ngobrol lagi, dan foto bareng untuk kenang - kenangan sebelum gue balik ke Jakarta.

Setelah selesai, gue balik lagi ke perusahaan. Mau meeting sekalian nyelesain semua pekerjaan gue sebelum balik ke Jakarta.

| 23.00 |

Gue baru selesai ngerjain pekerjaan gue, banyak juga ya ternyata. Tapi gapapa karena gue seneng banget lusa balik lagi ke Jakarta.

Setelah terakhir gue ke jakarta kapan ya? 2 tahun yang lalu mungkin? Se-sibuk itu kah gue sampe ga bisa pulang ke Jakarta.

Dan terakhir gue ketemu mama sama papa itu sekitar 2 bulan yang lalu. Mereka ngunjungin gue ke sini, katanya sih kangen.

Gue juga udah lost contact sama Mark entah sejak kapan. Gue aja udah ga pernah main instagram atau sosmed lain nya.

- - - -

| Hari Minggu di bandara |

Gue udah siap mau pulang ke Jakarta dengan sekretaris gue. Duh gue ga sabar deh sampe Jakarta.

"Kak Na, nanti setelah nyampe di Jakarta kakak mau kemana?" Tanya sekretaris gue.

Oh iya sekretaris gue namanya Shin Ryujin. Dia ini lebih muda dari gue 4 tahun, makanya gue suruh dia manggil gue kakak aja. Soalnya dia awal - awal manggil gue 'ibu', kan gue ga se-tua itu.

"Ga tau juga sih, kayanya taro koper di apartemen baru terus ke kantor deh. Mau liat kantor disana kaya gimana" jawab gue.

"Oke. Besok, lanjut kerja apa istirahat? Saya mau buat list jadwal buat kak Soona" - Ryujin

"Kerja aja deh, saya ga mau ada kerjaan numpuk soalnya" - Soona

Ryujin ngangguk.

Mark apa kabar ya? Gue sebenernya mau ketemu Mark, ya sekedar buat liat aja dia gimana sekarang.

Mungkinkah kalo dia sekarang punya cewe baru? Oh atau mungkin udah nikah sekarang?

TBC

Dijodohin ; Mark TuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang